Yakin Masih Terhipnotis Pangeran Harry dan Louis Spencer? Lihat Pangeran Ini Dulu Deh!

Betewe.com – Beberapa waktu lalu, acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kerajaan Inggris memang tengah menjadi sorotan utama seluruh dunia. Wajah tampan pangeran Harry dan kecantikan Meghan sukses membuat terpana tiap orang.

Di luar kedua mempelai itu, nampaknya sosok Louis Spencer alias sang sepupu dari Pangeran Harry, tidak kalah menarik perhatian khalayak. Bahkan, ada yang sampai membanding-bandingkan ketampanan antara Louis dan Pangeran Harry.

Di tengah hangatnya pembicaraan tentang ketampanan sang pangeran dan salah satu sosok sepupunya, rupanya lirikan warganet sedikit menjelajah ke salah seorang pangeran di negara sebelah timur Inggris Raya. Ya, sosok yang dimaksud adalah bangsawan yang memiliki paras rupawan, yakni Carl Philip dari Swedia.

Sosok Pangeran Carl Philip memang tak terlalu populer sebagaimana Pangeran Harry. Tapi, jangan salah lho, namanya mencuat di media sosial setelah wajahnya yang rupawan dan kesederhanaanya menghipnotis banyak mata yang melihatnya.

Saat ini, sang pangeran telah berusia 39 tahun dan tinggal di Stockholm, Swedia. Ia adalah pewaris keempat dalam takhta kerajaan Swedia. Masyarakat Swedia sangat menghormatinya karena ia adalah salah satu suksesor dalam memerintah negara.

Baca Juga:  Alasan Israel Berencana Bangun Pelabuhan Dekat Siprus

Uniknya, ada saja warganet yang mengatakan bahwa ketampanan yang dimiliki Pangeran Carl Philip ini bak gabungan antara aktor asal Inggris, Henry Cavill dan Jamie Dornan. Selain rupawan, sang pangeran pun sangat berwibawa.

Pangeran Carl Philip sendiri telah menikahi seorang mantan model cantik bernama Sofia Kristina Hellqvist pada tahun 2015 lalu. Pangeran Carl Philip dan Sofia Kristina dianugerahi seorang putera laki-laki bernama Pangeran Alexander.

Pangeran Carl adalah anak dari Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia. Saat lahir, Pangeran Carl secara otomatis menjadi suksesi garis takhta kerajaan Swedia. Hal tersebut terjadi setelah parlemen mengeluarkan undang-undang suksesi pada 1979. Pemerintah Swedia menetapkan anak sulung berhak menjadi pewaris takhta tanpa memperhatikan jenis kelamin.

Sebelum bertemu dengan sang istri, Pangeran Carl Philip dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Emma Pernald selama 10 tahun, semenjak tahun 1999 sampai berpisah pada 2009. Beberapa tahun berpacaran dengan Sofia, Pangeran Carl Philip mengumumkan pertunangan mereka pada 27 Juni 2014.

Baca Juga:  Meghan Ingin Pake Tuksedo Biar Tak Melulu Mirip Selebritis Hollywood, Tapi Pangeran Harry Enggan Setuju

Nah, soal acara pernikahan, Pangeran Carl Philip dan Sofia menikah pada 13 Juni 2015 pukul 16.30 waktu lokal di Gereja Istana (Slottskyrkan) di Stockholm. Pernikahan ini dipimpin oleh Pendeta Lars-Göran Lönnermark, Uskup Emeritus, dan Kepala Mahkamah Pendeta, dan Pendeta Michael Bjerkhagen, Mahkamah Pendeta dan Rektor Paroki. Sementara itu, Keponakan Carl Philip, Putri Estelle, Adipati Östergötland, Tiara Larsson, Anaïs Sommerlath, dan Chloé Sommerlath bertugas menjadi pengiring pengantin.

Memang, kalau dibandingkan acara pernikahan antara Pangeran Carl dengan Pangeran Harry, barangkali masih kalah. Tetapi, soal parasnya, boleh diadu deh, Warganet, kendati kalian semua tetap harus menelan ludah lantaran sang pangeran sudah berbahtera rumah tangga. Hmmm, yang sabar saja, ya.

Komentar

Mungkin Anda Menyukai