Wow! Instagram Jadi Saksi Tubuh Chanyeol Yang Tadinya Super-Kurus Jadi Berotot

Betewe.com – Instagram memang jadi sarana bagi punggawa EXO untuk menghibur para penggemarnya. Seperti Kai yang belakangan ini rajin menggelar siaran dan memperlihatkan interaksinya dengan teman terdekat dan para member EXO lainnya.

Seperti yang diketahui lewat gelaran Live Kai belum lama ini, Chanyeol memperlihatkan transformasi tubuhnya dari super kurus menjadi berotot, kekar dan memiliki abs seksi. Salah satu rahasia Chanyeol mencapai bentuk tubuh seperti tampaknya lewat rajin nge-gym.

Chanyeol tampaknya tengah nge-gym dengan Baekhyun. Lewat akun Instagram pribadinya, terlihat ia dan Baekhyun memamerkan kemampuan angkat barbel berat.

K-Pop-Wow-Instagram-Jadi-Saksi-Tubuh-Chanyeol-Yang-Tadinya-Super-Kurus-Jadi-Berotot-betewe-com_1

Dari video yang diunggah, Chanyeol mampu mengangkat barbel yang diperkirakan memiliki berat lebih dari 40 kg dengan satu tangan. Tak lebih dari 5 detik, Chanyeol menurunkan barbel tersebut. Berbeda dengan Baekhyun.

Baca Juga:  Jimin BTS Kembali Mendapat Ancaman Pembunuhan

Chanyeol Kuat Banget, Tapi Baekhyun Imut

Tampak dari video tersebut, Baekhyun seolah tak mampu mengangkat barbel yang tampaknya 5 kg dengan satu tangannya. Setelah menurunkan barbel tersebut, ia berpose meninju dan tersenyum ke arah kamera.

Sontak video unggahan Chanyeol ini sukses bikin para penggemar tertawa. Bahkan tak sedikit yang salah fokus dengan Baekhyun yang mengenakan sandal pink di dalam tempat gym.

“Pamer otot. Chanyeol kuat banget. Tapi Baekhyun imut haha,” kata netter. “Kalian berdua pasti selalu membuat segalanya jadi menyenangkan haha,” seru netter. “Baekhyun kocak banget. Aku ngakak haha,” tambah netter.

“Sandalnya Baekhyun warna pink!!” sahut netter. “Baekhyun sama Chanyeol itu seperti video ekspektasi dan realita haha,” ujar netter. “Baekhyun terbaik memang. Nge-gym pakai sandal pink,” celetuk yang lain. Bintang K-Pop memang imut dan lucu, ya?

Baca Juga:  Kejutan Dari Anak Kecil

Komentar

Mungkin Anda Menyukai