Wanita Ini Cari Pacarnya Pakai GPS, Heran Kekasih Ada di Rumah Sepupu, Ia Kaget Saat Tiba di Sana

Betewe.com – Perempuan heran tahu kekasihnya ada di rumah sepupu, akhirnya menyakitkan. Setiap pasangan kekasih punya cara pacaran berbeda-beda.

Kemajuan teknologi membuat komunikasi saat pacaran jadi lebih mudah. Tak hanya bisa saling menanyakan kabar, mereka bahkan bisa tahu dimana kekasihnya berada tanpa bertanya.

Hal tersebut juga terjadi pada pasangan Stan Stockton-Price dan Milli Hansen ini. Pasangan asal Grimsby, Inggris, ini sudah berpacaran selama 2 tahun.

Keduanya bertemu pertama kali dalam sebuah pesta teman dan merasa langsung bisa dekat. Sudah bersama cukup lama, Stan pun berusaha untuk tetap merasa dekat dengan Milli.

Akhirnya, saat Stan bekerja di North Sea, mereka memutuskan untuk memasang Sistem Pemosisi Global (GPS) di ponsel masing-masing, melansir Daily Mail. Hal ini juga bertujuan agar keduanya selalu tahu di mana pasangannya berada.

Cara mereka tersebut memang dianggap gaya berpacaran yang romantis. Pada satu hari, Stan diundang ke sebuah perta keluarga, tapi Stan memilih di rumah bersama Milli agar bisa menjaga adik perempuan Stan.

Baca Juga:  Mainan Baru Dari Microsoft Akan Diluncurkan Dalam Waktu Dekat?

Namun, di tengah aktivitas mereka, Milli menyadari bahwa Stan tampak ingin pergi. Setelah beberapa jam kemudian, laki-laki tersebut pun memutuskan pergi ke pesta bersama ibunya.

Perempuan berusia 24 tahun ini awalnya heran karena Stan pergi ke pesta hanya memakai celana denim dan kaus. Padahal, semua anggota keluarga berdandan rapi untuk acara tersebut.

Tapi, keanehan tak sampai di situ saja. Milli mendapati Stan lupa mematikan GPS-nya saat dirinya masih sibuk menjadi adik sang pacar.

Milli berubah khawatir saat ibu Stan mengiriminya pesan dan mengatakan bahwa pria tersebut belum muncul di pesta keluarga. Saat coba mengecek GPS, Milli kaget usai tahu Stan ternyata berada di rumah bibinya.

Milli pun datang ke rumah bibi Stan dan mengikuti arahan dari GPS. Tak disangka, Milli justru mendapati kenyataan pahit.

Saat coba mengintip lewat sebuah jendela, ia melihat baju Stan berserakan di mana-mana.

Baca Juga:  Ponsel Andorid-Based Kita Ternyata Bisa Saring Telepon Spam, Tapi Bagaimana Caranya?

“Aku melihat dari jendela dan yang bisa aku lihat adalah baju Stan tersebar di lantai,” ungkapnya pada Sunday Mirror.

Tak hanya itu, kekasihnya ternyata sedang tidur bersama sepupunya sendiri yang bernama Jess Gifford. Milli dibuat kaget dan trauma atas kejadian tersebut.

“Aku tidak akan percaya pada pria setelah apa yang dia lakukan.

Aku sangat kaget- tidak ada yang pernah menduganya.”

Milli menjelaskan bahwa wajah Stan dan Jess sangat kaget saat dirinya muncul di pintu. Milli merasa muak dan pilih mengakhiri hubungannya.

“Setelah semua ini, aku tidak yakin bisa memberikan kepercayaanku pada pria lagi.”

Setelah kejadian ini, Stan pun sempat memberikan tanggapan.

“Tentu saja aku merasa tak enak, tapi aku tidak bisa merubah apa yang telah terjadi.

Satu hal mengarah ke hal lain dan semua itu berkembang.”

Tak hanya itu, Jess juga mengaku bahwa dirinya dan Stan merasakan hal yang alami.

Komentar

Mungkin Anda Menyukai