Via Vallen Dilecehkan, Nikita Mirzani Justru Dukung Marko Simic?

Betewe.com – Mau tidak mau, kehidupan dan permasalahan yang menerpa para pengisi dunia hiburan tanah air akan selalu mendapatkan beragam reaksi. Ada yang pro, dan sudah tentu ada yang kontra. Termasuk untuk kasus yang baru-baru ini masih hangat di media massa.

Nama Via Vallen dan Marko Simic tengah panas-panasnya menjadi perbincangan lantaran isu pelecehan seksual. Marko Simic, penyerang andalan klub sepak bola ibukota, Persija Jakarta, diduga menjadi pelaku yang mengirimkan pesan berbau pelecehan kepada pelantun lagu “Sayang” tersebut.

Via Vallen membeberkan pengakuannya terkait pelecehan seksual tersebut lewat screenshot yang diunggah lewat instastory miliknya. Ia mengungkapkan, pelaku yang mengiriminya pesan terkait pelecehan tersebut adalah seorang pesepak bola asing yang berkarier di tanah air.

Sampai saat ini, memang belum ada kepastian bahwa Marko Simic-lah sang pelaku pelecehan bermotif pesan tersebut. Sontak, beragam respon pun bermunculan, mulai dari warganet biasa, sampai para artis-artis pun tak ketinggalan menyumbangkan pendapat.

Baca Juga:  Ruben Onsu: Sudah Sebulan Saya Cium Hubungan Rumah Tangga Si Nikita Tidak Sedap

Nikita Mirzani menjadi salah satu nama yang ikut berbicara. Baginya, apa yang dilakukan oleh Via Vallen dirasa cukup berlebihan, atau bahkan lebay. Ia menjelaskan, wanita seharusnya barulah berhak marah tatkala dilecehkan secara fisik.

Pelecehan lewat pesan baginya sudah lazim dialami para selebriti

“Dilecehkan dipegang baru, kalau cuma kayak gitu itu biasa lah, namanya juga laki-laki. Tapi kalau menurut gue, thats so lebay you know,” ungkap Nikita Mirzani.

Pelecehan yang dimaksudkan Via Vallen lantaran Simic mengirim kalimat bernada tak sopan ke kotak masuk Instagram pribadi Via, dikatakan oleh Nikita sebagai hal yang lumrah, lantaran dirinya pun pernah mengalami pelecehan. Terlebih, ia juga merupakan artis yang dikenal dengan gaya seksi dan sedikit mbeling-nya.

Baca Juga:  Benarkah Perubahan Penampilan Nikita Mirzani Mengenakan Hijab Lantaran Sedang Hamil?

“Namanya artis ya, apalagi kan gue terkenal dengan seksinya segala macem, pastilah,” kata ibu dua anak itu.

Baginya, Via sebaiknya tak perlu langsung memublikasikan kepada khalayak pesan yang dikirim oleh terduga Marko Simic kepadanya tersebut, sebab hal itu tak terlalu penting untuk dipublikasikan.

“Tapi nggak usah dipublikasikan seperti itu, itu nggak penting,” katanya.

Via Vallen memang mengunggah screenshot berisi pesan seseorang yang bernada tak sopan terhadapnya. Sang pengirim, yang sementara diduga adalah Marko Simic, meminta Via Vallen memakai pakaian seksi di hadapannya. Itulah yang membuat Via naik pitam.

Nah, apakah dari komentar-komentar Nikita Mirzani terkait masalah yang tengah menerpa Via Vallen ini warganet merasakan adanya dukungan terhadap Marko Simic? Atau cuma sebatas kritikan dari Nikita untuk Via agar tidak terlalu buru-buru memublikasikan masalah kepada khalayak? Mmm…

Komentar

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Via Vallen Dilecehkan, Nikita Mirzani Justru Dukung Marko Simic?

Komentar ditutup.