Varrel-Natasha Disebut Pacaran Kelewat Batas, Ini Kata Venna Melinda

Betewe.com  – Gaya pacaran Verrel Bramasta dan Natasha Wilona disebut terlalu dewasa oleh warganet. Hal itu terjadi karena foto-foto keduanya yang kerap dinilai terlalu mesra.

Terkait hal ini ibunda Verrel, Venna Melinda pun angkat bicara.

“Kan saya sering yah mendampingi mereka, sebetulnya buat saya kembali kepada persepsi, kalau melihat persepsi yang waktu itu berlibur di Hongkong, tapi itu ada papanya Verrel juga, ada mamanya Wilona, sebenarnya terkontrol,” ucap Venna saat ditemui di Four Season Hotel, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Entertainment-Varrel-Natasha-Disebut-Pacaran-Kelewat-Batas-Ini-Kata-Venna-Melinda-betewe-com_1

Namun terkait komentar miring itu, Venna mengatakan bahwa ia telah meminta putranya untuk mengoreksi diri.

“Cuman kadang-kadang, ya netizen ya, enggak semua orang suka. Jadi kita tetap koreksi, mungkin Verrel-Wilona lebih mengoreksi,” paparnya.

Baca Juga:  Luka Semesta Umay Shahab, Single Ini Segera Beredar Untuk Hati Yang Terendam Air Mata

Wajar Karena Hidup Di Indonesia

Venna juga merasa wajar komentar-komentar tersebut muncul. “Ya namanya kita tinggal di Indonesia, yang namanya kritikan kita tetap harus berkoreksi. Tapi dari kacamata saya, kita selalu ada di liburan mereka, jadi biasa aja sih,” ujarnya.

Mantan istri Ivan Fadilla ini juga tetap melakukan pengawasan pada gaya pacaran putra sulungnya tersebut. Bukan hanya Venna, orangtua Wilona juga melakukan hal yang sama.

“Kalau saya sih enggak memantau yang kepo gitu enggak. Tapi kan saya percaya Wilona selalu sama mamanya, artinya beda, anak saya kan laki enggak mungkin dong saya tempelin. Tapi kalau ada mamanya Wilona, otomatis sudah terkontrol,” paparnya.

Baca Juga:  Singkawang Sangat Berkesan Bagi Dian Sastro Saat Shooting Aruna

Komentar

Mungkin Anda Menyukai