Vanesha Prescilla Raih Predikat Pendatang Baru Terfavorit IMMA 2018

Betewe.com – Vanesha Prescilla menyandang predikat sebagai Pendatang Baru Terfavorit di Indonesian Movie Actors Awards (IMMA) 2018. Itu tak lepas karena perannya sebagai Milea di film Dilan 1990 rilisan tahun 2017.

“Pemenang Pemeran Pendatang Baru Terfavorit Indonesian Movie Actors Awards 2018 adalah Vanesha Prescilla dalam film Dilan 1990,” ucap Ayu Laksmi dan Prilly Latuconsina bersamaan, MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018).

Lantaran Vanesha tak hadir, pengambilan penghargaan diwakilkan oleh Ida Farida Hanas, ibunya.

“Alhamdulillah anak saya dapat apresiasi dalam film Dilan, ini penghargaan pertama buat Vanesha termasuk film pertamanya juga. Makasih buat ayah Pidi Baiq udah buat Sasha lebih percaya diri, makasih buat yang udah nonton film Dilan 1990,” tutur ibunda Vanesha Prescilla.

Baca Juga:  Ketika Selevel Partai Baru Bisa Memberikan Ucapan Selamat, Hotman Paris Sudah Kasih 100 Juta Buat Renovasi Rumah Zohri

ENTERTAINMENT_Vanesha_Prescilla_Raih_Predikat_Pendatang_Baru_Terfavorit_IMMA_2018_1

Melalui rekaman video, Vanesha mengucapkan rasa terimakasih kepada semua piak yang sudah mendukungnya.

“Makasih yang udah vote aku di Pendatang Baru Terfavorit, makasih buat sayang kalian dan terus dukung perfilman Indonesia,” ujar Vanesha

Vanesha Prescilla dinominasikan untuk kategori tersebut bersama Dea Panendra, Refal Hady, Slamet Ambari, dan Putri Marino.

Komentar

Mungkin Anda Menyukai