Usain Bolt Berlatih Dengan Klub Liga A Australia, Ingin Jadi Pemain Bola?

Betewe.comSprinter dunia Usain Bolt melanjutkan usahanya untuk menjadi pesepakbola profesional dengan berlatih bersama klub Liga A Australia, Central Coast Mariners.

Bolt, peraih delapan medali emas Olimpiade, telah memutuskan pensiun dari dunia atletik untuk memenuhi ambisinya menjadi pesepakbola pro.

Sejak pensiun ia telah bergabung dengan klub Liga Jerman Borussia Dortmund, Mamelodi Sundwns (Afrika Selatan) dan klub Liga Norwegia, Stromgodset.

Ia berencana mulai bergabung dengan Mariners pada bulan ini. “Saya sangat tertarik untuk datang ke Australia dan sangat berterimakasih kepada pemilik dan manajemen klub Central Coast Mariners yang memberikan kesempatan ini kepada saya,” kata Bolt.

Cita-Cita Bolt Memang Menjadi Pemain Sepakbola

“Memang merupakan impian saya untuk bermain sebagai pemain sepakbola profesional dan saya tahu saya harus kerja dan berlatih keras untuk mencapai tingkatan yang dibutuhkan dan layak bermain di Liga A,” lanjut atlet asal Jamaika ini.

Baca Juga:  Sebut Modric dan Kovacic Sangat Senang di Real Madrid, Lopetegui Tepis Rumor Hengkang

Pihak Mariners sendiri menyebut kesepakatan dengan Bolt tidak menjamin sprinter tersebut akan memperoleh kontrak untuk bergabung.

“Adalah merupakan prinsip dasar klub untuk menerima Usain Bolt datang dan berlatih di sini dan memiliki kesempatan untuk menjadi pemain profesional,” kata CEO Mariners, Shaun Mielekamp.

“Usain Bolt mempercayakan Central Coast Mariners untuk perjalanannya menjadi pemain sepakbola.” Sebagai penggemar berat klub Manchester United, Bolt memang berkali-kali mnyatakan keinginannya untuk bermain di Liga Premier Inggris.

Komentar

Mungkin Anda Menyukai