Tiru Band Luar Negeri, Padi Reborn Dibentuk Dengan Akta Notaris Profesional

Betewe.comSetelah tujuh tahun vakum, grup band PADI kembali mewarnai belantika musik tanah air. Setelah kembali bersatu, kini PADI menyematkan nama Reborn di belakangnya.

Satriyo Yudi Wahono alias Piyu sang gitaris menjelaskan alasannya. “Ini adalah sebuah awal baru, melawan semua ego yang selama ini kita bawa, Reborn jadi tanda kelahiran PADI usai vakum,” jelas Piyu saat jumpa pers film televisi “Menanti Sebuah Jawaban” di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

“Yang kedua juga disitu disebutkan Padi comeback, jadi poin pentingnya Padi comeback,” tambah Ari, Gitaris PADI Reborn. Sang vokalis Fadly juga mengakui, jika hadirnya kembali PADI Reborn sebagai sebuah keutamaan para personelnya kini.

Baca Juga:  White Shoes & The Couples Company Isi Traveling By Train Di Stasiun Gambir

Saling Lempar Soal Siapa Yang Pertama Kali Mengusulkan

“Padi yang pertama, apapun yang dilakukan Padi adalah yang pertama,” pungkas Fadly. Band yang digawangi oleh Fadly (vokal), Yoyo (drum), Piyu (gitar), Rindra (bass), dan Ari (gitar), mengaku saat proses reuni PADI Reborn, mereka membuat nota yang kesepakatan untuk menandai momen kembalinya kebersamaan mereka.

“Selain itu, dulu kan kita kenal dari zaman kuliah, jadi ada perasaan enggak enak mau ngasih tau, sedangkan di notaris jelas, jadi professional,” jelas Rindra saat ditemui dalam jumpa pers film televisi “Menanti Sebuah Jawaban” di SCTV Tower, Jakarta Pusat.

Ari sang gitaris juga menambahkan, jika membuat nota kesepakatan adalah hal biasa yang dilakukan oleh banyak grup band di luar negeri. “Kalau lihat di internet, ternyata di luar (negeri) sudah biasa banget. Karena itu memang dibikin agar bisa berhasil, selain kita dibikin karena teman, kan juga untuk professional,” tambah Ari.

Baca Juga:  Legenda Barca Ikut Berkomentar Tentang Potensi Hebar Transfer Rabiot Dari PSG

Saat ditanya siapa yang mengusulkan ide tersebut, mereka justru saling menunjuk. “Awalnya dari dia (Ari), Mas Ari,” ucap Fadly. “Sebensrnya datang dari Piyu, Saya meneruskan,” sahut Ari. “Oh saya baru tau kalau dari Piyu,” kata Fadly, disambut tawa personel PADI Reborn lainnya.

Komentar

Mungkin Anda Menyukai