Terkait Isu Pelecehan, Rupanya Via Vallen dan Marko Simic Pernah Lakukan Hal Ini!

Betewe.com – Setelah dunia hiburan tanah air beberapa waktu terakhir ramai dengan perbincangan tentang isu transgender Lucinta Luna, kini isu baru tengah menerpa penyanyi lain. Sosok itu adalah Via Vallen, sang pelantun lagu “Bojo Galak”. Baru-baru ini namanya menjadi berita hangat setelah pengakuannya terkait pelecehan seksual lewat instastory miliknya.

Diakui oleh Via Vallen, bahwa pelaku yang mengirimkan pesan berisi pelecehan terhadapnya tersebut adalah seorang pesepak bola ternama di tanah air. Nama yang kemudian dikaitkan dan menjadi sorotan adalah Marko Simic, penyerang Persija Jakarta yang sebenarnya beberapa waktu lalu juga terkena hukuman larangan bermain. Kini, Marko Simic seperti tertimpa permasalahan secara bertubi-tubi.

Kendati sosok yang dimaksud Via tersebut belum terungkap kejelasannya, namun warganet segera beramai-ramai menuduh dan menyerbu akun media sosial dari Marko Simic. Sebelumnya, penyanyi kondang tersebut memang mengunggah sebuah pesan yang disebutnya berasal dari pesepakbola asing yang bermain di Indonesia.

Baca Juga:  Terungkap! Inilah Biaya yang Harus Dikeluarkan Lucinta Luna untuk Operasi Kelamin!

“Saya ingin kamu bernyanyi untuk saya di tempat tidur dan menggunakan baju seksi,” demikian pesan dari pesepakbola tersebut.

Sontak saja, Via Vallen naik amarah lantaran pesan tersebut, meskipun tidak mengenal dan belum pernah bertemu dengan sosok pesepakbola tersebut. Berdasarkan wawancara dengan Indosport, awalnya ia enggan menjawab pertanyaan seputar kasus pelecehan seksual yang menimpanya, namun akhirnya secara perlahan-lahan ia bersedia untuk angkat bicara dan menceritakan kronologi kejadian.

“Sebenernya saya cuma gak mau tambah rame aja, saya sebenernya juga jawab lagi sama apa yang berhubungan dengan screenshoot saya. Karena kemarin saya gak kepikiran bahwa akan rame segininya respons dari masyarakat. Cuma saya minta maaf jika tindakan saya nyakitin temen-temen (wartawan) yang tadi.” ungkapnya.

Penyanyi kelahiran Sidoarjo, Jawa Timur, 1 Oktober 1991 itu mengaku kalau ia secara tiba-tiba saja dikirimi pesan yang berisi pelecehan tersebut. Hal itu juga diakuinya cukup membuat dirinya tersinggung.

Baca Juga:  Iqbaal Ramadhan Prihatin Dengan Sistem Pendidikan Di Tanah Air

“Ya intinya saya tiba tiba aja dikirimi pesan seperti itu, padahal saya gak kenal dia siapa. Saya sebagai perempuan, sebagai pedangdut, dipandang sebelah mata. Saya dapat pesan seperti itu, merasa terkejut, kenapa saya tiba-tiba dikirimi pesan, emangnya saya perempuan apa,” tuturnya terlihat sedih.

Akan tetapi, di balik isu yang menyeret namanya dan sosok penyerang Persija Jakarta tersebut, rupanya keduanya pernah kedapatan berjoget sepanggung dalam sebuah acara. Via Vallen kala itu mendendangkan lagu “Sayang” ditemani beberapa komentator beserta pesepak bola, termasuk Marko Simic. Terlihat juga suasana larut dalam kegembiraan diselingi dengan swafoto bersama.

Penasaran seperti apa videonya?

Di balik belum terungkapnya pesepak bola yang dimaksudkan Via Vallen, berdasarkan video ini, apakah warganet setuju kalau pelaku pelecehan yang dimaksudkan oleh Via benar-benar Marko Simic? Coba dipikir-pikir lagi deh.

Komentar

Mungkin Anda Menyukai