Tak Menyangka! Tik Tok Akan Digunakan Agnez Mo Untuk Merilis Cuplikan Single Barunya

Betewe.com – Dikarenakan sentimen negatif pada aktifitas pemakainya, terutama Bowo Alpenliebe, Tik Tok kemudian menjadi aplikasi kelas sudra bagi masyarakat Indonesia.

Namun, anggapan tersebut justru dimentahkan oleh penyanyi ngetop Agnez Monica.

Sebelum melakukan pre sale dan pre save untuk single terbarunya dengan Chris Brown berjudul “Overdose”, penyanyi Agnez Mo terlebih dahulu merilis cuplikan lagunya itu sepanjang 30 detik di aplikasi berbagi video, Tiktok.

Agnez diketahui menuliskan hal itu di kolom komentar sebuah unggahannya di akun Instagramnya @agnezmo. “#AMCBOverdose First 30 seconds snippet ever before the pre save July 20th US time. Available on TikTok!! WE WILL PROVIDE A SMART LINK FOR OVERDOSE PRE SALE OR PRE SAVE TOMOROW,” ungkap Agnez.

Baca Juga:  Slank Komentari Konser 25 Juta

Seperti Biasa, Komentar Netizen Selalu Dinanti

Mengetahui hal janggal tersebut, para pengikutnya pun menuliskan beragam komentar. Salah satu diantara mereka ada yang memuji langkah Agnez merilis teaser single nya di Tiktok.

Musik-Tak-Menyangka-Tik-Tok-Akan-Digunakan-Agnez-Mo-Untuk-Merilis-Cuplikan-Single-Barunya-betewe-com_1

“Cuman @agnezmo doang yg mau promote lagu barunya di tiktok. Mungkin Agnez berpikir app tiktok not only for alay2an, but bisa dipakai untuk hal yg lebih berguna. Good job NEZ, I apreciate your positive mind,” tulis @niyaaa89.

Selain itu ada penggemar setianya yang terkejut dan mengaku terpaksa mengunduh aplikasi itu untuk mendengarkan lagu baru idolanya. “Sumpah, gue kagettt sekaget kagetnya… kirain mata gue burem atau editan… tapi gue bakal install dah demi lo @agnezmo,” tulis @iwansuriady.

Baca Juga:  Tiru Band Luar Negeri, Padi Reborn Dibentuk Dengan Akta Notaris Profesional

Komentar

Mungkin Anda Menyukai