Syahrini Luncurkan Film Baru

Betewe.com – Betewe, Syahrini bakal luncurkan film barunya lho, penasaran?

Syahrini selalu hadir dengan kata manja yang tak henti-hentinya menggelitik telinga para netizen. Setiap gosip yang menerpa dirinya selalu bisa ditampik dengan apik menggunakan kata manja khas Syahrini yang justru mengalihkan isu dan menjadi tren baru. Komentar maupun kritik atas penampilan atau dandanannya yang selalu tampil beda dan glamour mampu dijadikan bahan lelucon bahkan menjadi trend fashion di kalangan masyarakat. Misalnya jambul kathulistiwa, bulu mata anti badai, tren pakaian Syahrini yang akan dikenakan ketika Lebaran, maupun kata-kata manja seperti maju mundur cantik, hempas datang lagi, yang semuanya diucapkan dengan gaya khas manjanya. Terlepas suka atau tidak suka, para netizen telah terpancing oleh gaya Syahrini.

Baca Juga:  Tak Ingin Kecewakan Anak DI Hari Ultah, Jessica Pake Busana Keren Seharga Puluhan Juta

Karir Syahrini di dunia tarik suara tentu tidak diragukan lagi oleh para netizen. Karirnya yang mulai menanjak ketika berduet dengan Anang Hermansyah dan sempat digosipkan akan menikah, ternyata tidak berakhir manis. Hubungan mereka kandas ditengah jalan begitu juga karir duet mereka. Syahrini lantas melanjutkan karirnya sebagai penyanyi solo. Penyanyi satu ini tak cukup puas dengan profesinya saat ini, ia pun memiliki beberapa cabang usaha seperti halnya selebriti yang lain. Syahrini memiliki bisnis kue di kawasan Bogor dan Bandung dengan tag line “Kacida Raosna”. Selain itu, bisnis terbaru yang digelutinya ialah parfum, make up dan skraf.

Tak berhenti disitu, artis satu ini ternyata mulai merambah dunia film. Nah, film pertamanya ini berjudul “Bodyguard Ugal-ugalan” yang akan dirilis 5 Juli mendatang. Tak main-main, film yang disutradarai oleh Jodie Octora ini juga melibatkan artis kawakan, Tamara Bleszynski. Official Trailer film ini sudah rilis pada 15 Mei lalu. Dalam trailer ini Syahrini atau yang kerap disapa Inces ini memiliki banyak bodyguard yang siap menjaganya setiap saat. Film bergenre komedi ini sepertinya sudah dinanti oleh para penggemar Inces. Bahkan dalam trailer film tersebut terdapat adegan dimana Inces masuk dalam sel tahanan. Wah seperti apa ya film Inces nanti?

Baca Juga:  Ray Putra RAN Rindukan Buah Hati Saat Pergi KeJepang

Komentar

Mungkin Anda Menyukai