Sule Enggan Bicarakan Perceraian Saat Temui Istrinya Lebaran Lalu

Betewe.com – Komedian Sule hadiri sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Cimahi, Kamis (5/7/2017). Agendanya, yakni mediasi. Di ruang sidang, ia dan Lina, sang istri, duduk berjarak.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lina kukuh atas gugatan cerainya. Sementara itu, Sule justru ingin bertahan.

Rupanya, Sule sempat menemui Lina saat momen Lebaran. Menurut kuasa hukum Lina, Abdurahman, kedatangan Sule untuk bersilaturahmi.

Sule memboyong anaknya ke Panyawangan, Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jumat (27/6/2018). Ia sengaja mempertemukan keempat anaknya dengan Lina. Namun, pertemuan itu tak berlangsung lama.

Mereka hanya berjumpa sekitar dua hingga tiga jam. Sule dan Lina bahkan disebut tak membicarakan soal perceraian.

Setelah itu, Sule kembali membawa keempat anaknya pulang ke Bekasi.

Baca Juga:  Wanita yang Mengaku Istri Iqbaal Ramadhan Disemprot Nikita Mirzani Karena Tak Kenal Suara Ibu Sendiri

Mengapa Lina Ingin Bercerai?

Walaupun sang anak sempat tak menyetujui orangtuanya pisah, Lina tetap menjelaskan secara pelan-pelan kepada mereka.  Akhirnya, mau tak mau anak-anaknya menerima keputusan tersebut.

Sebelumnya, Abdurrahman sempat buka-bukaan terkait alasan Lina menggugat cerai Sule. Lina mengaku tak tahan atas sikap Sule selama ini.

Lina kesal karena tak pernah dilibatkan dalam pengambilan keputusan. Sule disebut bertindak semaunya. Misalnya, memutuskan sendiri soal pekerjaan dan membeli barang tertentu.

Selain itu, banyak terjadi kesalahpahaman di antara pasangan suami istri itu. Hal ini menyebabkan Lina merasa tidak ada kecocokan lagi dengan Sule.

Apalagi, Sule kerap melontarkan janji manis untuk Lina. Namun, Lina merasa Sule tak bisa menepati janji-janjinya.

Baca Juga:  Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Resmi Menikah di Anema Resort Lombok

Lina bahkan sempat beberapa kali mengatakan kata cerai di depan Sule. Namun, kali ini Lina sudah sungguh-sungguh atas keputusannya.

Sebenarnya, sejak Desember 2017, Sule dan Lina sudah pisah rumah.

Komentar

Mungkin Anda Menyukai