Sang Pisang Milik Kaesang Buka Cabang di Pangkal Pinang

Betewe.com – Outlet Sang Pisang milik Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo membuka cabang di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung. Outlet ini merupakan outlet ke-25 yang didirikan oleh Kaesang yang bekerjasama dengan pengusaha lokal.

Berbeda dengan kakanya, Kaesang memilih Pisang sebagai bahan baku utama dalam bisnis kuliner yang ia jalankan.

“Durian kan mahal, tergantung musim. Kalau Pisang harganya murah dan tersedia sepanjang tahun. Apalagi di bangka saya lihat pisangnya banyak,” kata Kaesang usai pembukaan outlet, Sabtu (7/7/2018).

Kaesang menambahkan bahwa ia telah mempelajari dan mengamati bisnis kuliner, termasuk di Pangkal Pinang.

“Saya lihat setelah ini bisa dibuka satu lagi di kabupaten deket sini. Potensinya bisa 10 outlet lagi dibuka,” tambahnya.

Baca Juga:  Mencapai 1.170 Triliun, Adakah Fesbukers Yang Ingin Meminta Traktiran Mark Zuckerberg?

Pada pembukaan outlet Sang Pisang hari Sabtu, outlet langsung ramai pengunjung. Bahkan pengunjung rela mengantre demi merasakan Sang Pisang yang tersedia dalam delapan pilihan rasa, yaitu tiramisu almond, avocado milo, vanilla koko krunch dan choco cheese.

Begini Ramainya Pembukaaan Outlet Sang Pisang di Pangkal Pinang

Kuliner-Sang-Pisang-Milik-Kaesang-Buka-Cabang-di-Pangkal-Pinang-betewe-com-1

Harganya juga beragam milai dari Rp 20 ribu hingga Rp 28 ribu per porsi. Daya dukung lokasi yang strategis di pusat kota Pangkal Pinang diharapkan outlet Sang Pisang bakal menjadi ramai dan menjadi pusat jajanan alternatif di kota itu.

Komentar

Mungkin Anda Menyukai