Penasaran Dengan Kangaroo Paws? Momen Saat Ini Adalah Saat Terbaik Untuk Melihat Bunga Itu Di Australia

Betewe.com – Antara buka Juni hingga November adalah waktu yang sangat tepat untuk melihat bunga-bunga indah nan cantik di Australia Barat.

Lebih dari 12.000 jenis bunga bermekaran dapat dinikmati dengan bebas. Para wisatawan pun dijamin akan puas.

Hanya ada satu hal yang perlu dicatat, yakni selagi kita melihat bunga-bunga tersebut diingatkan untuk tidak memetiknya. Pemerintah Australia menerapkan denda yang cukup besar bagi wisatawan yang usil tersebut.

Lokasi Untuk Menemukan Bunga Cantik

Jika kamu sedang di Australia saat ini, berikut adalah beberapa rekomendasi tempat untuk menemukan bunga-bunga liar yang bermekaran indah.

  1. Perth Trail Kings Park dan Botanic Garden

raveling-Penasaran-Dengan-Kangaroo-Paws-Momen-Saat-Ini-Adalah-Saat-Terbaik-Untuk-Melihat-Bunga-Itu-Di-Australia-betewe-com_1

Kebun yang terletak di Kota Perth ini mencakup area yang cukup luas dengan hadirnya lebih dari 1.700 spesies bunga liar. Perth Hills sendiri merupakan gabungan dari lima taman nasional. Beberapa spesies bunga liar yang dapat dengan mudah ditemukan di sini antara lain adalah Kangaroo Paws, Hakea, Grevillea, Wattle, Anggrek, dan Pea. Pemandu wisata merekomendasikan waktu terbaik untuk berkunjung pada September hingga Oktober.

Baca Juga:  Kotanya Bu Risma Dilabeli Sebagai Kota Pariwisata Terbaik Dalam Negeri
  1. Everlastings Trails

Traveling-Penasaran-Dengan-Kangaroo-Paws-Momen-Saat-Ini-Adalah-Saat-Terbaik-Untuk-Melihat-Bunga-Itu-Di-Australia-betewe-com_2

Everlastings Trail disebut sebagai salah satu rute bunga liar paling spektakuler di Australia Barat. Pasalnya, kamu bisa melihat bunga tersebut sambil berjalan di sepanjang pantai di Indian Ocean Drive dari Perth ke Cervantes, Jurien Bay, dan Leeman. Waktu terbaik bagi kunjungan wisatawan adalah pada bulan Juni sampai September.

  1. Coral Coast Trail

Traveling-Penasaran-Dengan-Kangaroo-Paws-Momen-Saat-Ini-Adalah-Saat-Terbaik-Untuk-Melihat-Bunga-Itu-Di-Australia-betewe-com_3

The Coral Coast berlokasi tepat di utara Perth hingga Exmouth. Di tempai ini kamu akan melihat gurun, sungai, hingga pantai pasir putih yang dipenuhi dengan satwa juga bunga liar pada bulan Juli hingga Oktober. The Coral Coast menyimpan beragam spesies bunga bisa Anda temukan seperti mulla mullas, Sturt’s Desert Pea, banksias, spider orchids, wreath flowers, coastal morrisons, feather flowers, Geraldton wax, smoke bush, serta black kangaroo paw.

Baca Juga:  Regenerasi Barong Yang Diprogram Oleh Bupati Badung Diharap Bisa Melestarikan Kesenian Ini

Komentar

Mungkin Anda Menyukai