Musisi Internasional Akan ‘Campur-Aduk’ di Hodgepodge Superfest 2018

Betewe.com  – Semua generasi milenial pecinta musik harus bersiaplah untuk pergelaran festival musik multigenre Hodgepodge Superfest 2018.  Festival musik hasil kolaborasi Supermusic dan Java Festival Production ini akan berlangsung pada 1-2 September 2018 di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta.

Seperti namanya, “Hodgepodge” memiliki arti ‘campur aduk’, festival ini tidak hanya menghadirkan satu jenis musik seperti konser pada umumnya. Hodgepodge Superfest 2018 menggabungkan banyak musisi dan genre dari domestik dan mancanegara.

“Di Hodgepodge Superfest 2018, Anda bisa menikmati performance british rock band asal London The Libertines, menggila bersama band pop-punk dari Amerika Serikat All Time Low, seru-seruan ngerap bersama Little Yachty asal Atlanta, atau bergoyang dengan iringan Gallant, musisi beraliran R&B dan dance electronic,” tulis Supermusic dalam siaran pers.

Sejumlah musisi lainnya yang akan menyemarakkan panggung Hodgepodge Superfest 2018 adalah August Alsina, Russ, Lemaitre, Day Wave, Cloud Nothings, Tayla Parx, Sundara Karma, Vancouver Sleep Clinic, Swim Deep, Park Hotel, Kid Francescoli, dan Didirri.

Tak cuma nama-nama beken di skema musik internasional, musisi-musisi dalam negeri juga akan unjuk gigi. Beberapa nama populer antara lain The Brandals, Tomorrow People Ensemble x Ekka Annash, The S.I.G.I.T, The Trees & The Wild, The Barefood, Soft Animal, Onar serta masih banyak lagi.

Baca Juga:  Di Anugerah Planet Muzik 2018, Siti Nurhaliza Diduetkan Dengan Judika

Festival Pertama Yang Berani Bermacam-Macam Genre

Ajang bergensi Hodgepodge Superfest 2018 bisa dibilang sebagai festival musik pertama yang berani menggabungkan berbagai genre dalam satu pergelaran di Tanah Air. Tak cuma menonton musik, para pengunjung juga bisa menikmati suasana outdoor sambil nongkrong bersama orang-orang kesayangan di akhir pekan.

“Supermusic sebagai media musictainment paling up to date bagi generasi millennial, berpartisipasi dalam pelaksanaan Hodgepodge Superfest 2018, A Brand New International Music Festival in Town. Melalui acara ini Supermusic berupaya memberikan kontribusi terbaik untuk perkembangan musik Indonesia,” ujar Vicky Setiawan, selaku perwakilan dari Supermusic.

“Ini adalah kebanggan bagi kami untuk dapat berkolaborasi dengan Supermusic, menghadirkan festival musik dengan konsep baru dan fresh. Kami mengundang para penggemar music sambil menikmati suasana festival dengan pengalaman yang unik,” ujar Presiden Direktur PT Java Festival Production Dewi Gontha.

Baca Juga:  Prilly Latuconsina Ragu Saat Membawakan Lagu Rossa. Ternyata Alasanya Sepele

Musik-Musisi-Internasional-Akan-Campur-Aduk-di-Hodgepodge-Superfest-2018-betewe-com_1

“Kami seneng banget dan enggak sabar manggung di Hodgepodge Superfest 2018. Konsepnya keren, karena ada banyak band dengan genre yang beda-beda. Tapi kami juga enggak sabar untuk nonton The Libertines manggung. Ini band yang sejak zaman kuliah gue idolakan dan bikin The S.I.G.I.T jadi nge-band,” kata Rekti Yoewono, vokalis The S.I.G.I.T.

Untuk menyemarakkan dan mensukseskan Hodgepodge Superfest 2018, Supermusic akan menggelar Road To Hodgepodge Superfest 2018 di lima kota besar di Indonesia, yakni Surabaya (Grand City Mall) pada 4 Agustus 2018; Yogyakarta (J-Walk) pada 11 Agustus 2018; Tangerang (Summarecon Mall Serpong) pada 17 Agustus 2018; Jakarta (Cilandak Town Square) pada 18 Agustus 2018; serta Bandung (Ciwalk) pada 25 Agustus 2018.

Selain di kota-kota besar, Road To Hodgepodge akan hadir pula di Lampung, Samarinda, Palangkaraya, Makassar, DKI Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, Semarang dan Malang. Untuk info, penawaran menarik khusus untuk member serta jadwalnya bisa dilihat melalui website resmi superfest.supermusic.id.

Komentar

Mungkin Anda Menyukai