Menurut Donna Agnesia, Lionel Messi Belum Punya Jiwa Pemimpin

Betewe.com – Donna Agnesia adalah salah satu dari sekian banyak orang yang kecewa pada performa bomber Barcelona, Lionel Messi, di Piala Dunia 2018.

Menurutnya, Messi yang memiliki permainan yang hebat, masih belum memiliki jiwa kepemimpinan kuat untuk merangkul rekan-rekannya di timnas Argentina.

Donna sedih melihat performa Messi sejauh ini di gelaran Piala Dunia 2018 yang hingga saat ini belum mengemas satu gol pun.

Performa Messi

“Performa Messi, agak sedih sih. Prihatin dengan sosok Messi. Dia pemain yang punya talenta luar biasa, tapi aku bilang dia belum punya leadership belum bisa merangkul temen satu timnya,” ungkap Donna Agnesia saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018).

Baca Juga:  Inilah Sosok Duta Cilik Indonesia di Piala Dunia 2018 di Russia

Argentina kini berada di ujung tanduk dan terancam tidak lolos fase group Piala Dunia 2018. Berada satu group dengan Islandia, Kroasia, dan Nigeria. Argentina baru mengemas 1 point dari 2 pertandingan.

Bahkan apabila Argentina tidak bisa menang melawan Nigeria malam ini, sudah pasti tim Tango akan angkat koper lebih awal.

Komentar

Mungkin Anda Menyukai