Lucinta Luna Dituntut 5 Miliar

Betewe.com – Lucinta Luna dituntut 5 Miliar, apa bener?

Keberadaan Lucinta Luna di dunia entertain kerap kali menuai kontoversi. Penyanyi dangdut yang tergabung dalam Duo Bunga dengan goyangan khas “goyang mekar” ini bukan terkenal karena karirnya di dunia tarik suara. Selebriti satu ini awalnya dikenal karena viral beredarnya foto-foto wajahnya yang mirip barbie. Wajah barbie-nya ini tentu bukan didapat tanpa usaha. Tak tanggung-tanggung, Lucinta menghabiskan biaya hingga 1 Miliar untuk operasi plastik langsung ke Korea. Selain itu, netizen juga digemparkan dengan kemunculan sahabatnya yang menyatakan Lucinta adalah transgender. Nah lho, pantas saja publik lantas digemparkan dengan adanya berita ini dan diyakini benar karena Lucinta sendiri sering keceplosan dalam memberikan statement di media.

Baca Juga:  Siti Badriah Akui Tahu Jargon Syantik dari Mimi Peri

Tak berhenti disitu, Lucinta semakin populer karena foto yang ia upload bersama dengan aktor mantan suami Tamara, Mike Leuwis. Namun hal ini dibantah sendiri oleh Mike Leuwis bahwa diantara mereka terdapat hubungan khusus dalam wawancara dengan seorang presenter muda di Youtube. Sering tidak mengakui teman-teman lamanya sesama selebriti juga membuat Lucinta semakin dikenal publik. Kontroversi yang silih berganti ternyata belum berhenti hingga sekarang. Karena tak terima dibilang mirip Levana, seorang Youtuber asal Papua yang sering dibilang mirip dengannya, Lucinta Luna pun terancam tersandung kasus penghinaan kepada Manokwari. Lucinta menyebut Manokwari sebagai Nonokwari dalam video live instargamnya yang menyindir Levana.

Baca Juga:  Calon Mertua Minta Segera Bertunangan, Baim Wong Umumkan Tanggal Lamaran

Video ini lantas membuat heboh dunia maya dan mengundang geram warga Manokwari. Kehebohan ini lalu ditanggapi Lucinta dengan membuat video permintaan maaf atas ucapannya yang menyinggung warga Papua, khususnya Manokwari. Namun sayang warga Manokwari belum bisa menerima permintaan maaf tersebut dan mengancam akan menuntut Lucinta atas penghinaan tersebut. Aliani Manokwari meminta Lucinta untuk membayar denda adat sebesar 5 miliar. Wow, angka yang cukup fantastis bukan. Betewe, menurut kalian, bagaimana ya kelanjutan kasus ini nantinya?

Komentar

Mungkin Anda Menyukai