Lima Sosok yang Bakal Melawan Mantan Klub di Laga Persija Vs Persib

Betewe.com – Laga sarat gengsi antara Persija melawan Persib yang digelar di Stadion PTIK, Sabtu (30/6/2018) akan diwarnai dengan sejumlah pemain yang pernah berseragm Persib ataupun sebaliknya.Selain pemain, di jajaran kepelatihan Persija juga terdapat mantan pemain Persib saat masih aktif menjadi pesepak bola.

Berikut daftarnya sebagaimana dilansir Bolasport.com :

  1. Persija Jakarta

Saat ini di tim berjulukan Macan Kemayoran itu terdapat dua pemain yang pernah berseragam Persib

Asri Akbar

Asri Akbar merupakan pemain yang datang di Persija musim ini. Di musim lalu Asri Akbar bermain untuk Pusamania Borneo FC. Asri Akbar pernah berseragam Persib pada musim 2013.

Maman Abdurrahman

Bek tengah Persija itu telah bermain untuk Macan Kemayoran sejak 2016 . Sebelumnya Maman bermain untuk Persib Bandung.

Baca Juga:  Persib Juara paruh Musim Setelah Menang Atas Persebaya

Antonio Claudio

Antonio Claudio bergabung di Persija musim ini bukan menjadi pemain namun menjadi bagian dari tim kepelatihan. Pria yang akrab disapa Toyo itu membantu pelatih Stefano Cugurra dalam menjaga kondisi pemain.

Selama menjadi pemain Toyo pernah berseragam Persib pada musim 2006-2007. Ia juga pernah bermain untuk Persija Jakarta sebelum bergabung dengan Persib.

  1. Persib Bandung

Atep

Atep memulai karier seniornya bersama Persija dari 2004 sampai 2008, setelah itu ia menyeberang bermain untuk Persib. Ia pernah menjadi bagian dari tim U-18 Persib dan menjuarai Piala Suratin 2003. Atep berhasil menjuarai Indonesia Super League pada 2014 dan Piala Presiden 2015 bersama Persib.

Baca Juga:  Ternyata Otak Strategi Argentina Lawan Nigeria bukan Sang Pelatih Tetapi Lionel Messi

Tony Sucipto

Bek sayap Persib itu pernah bermain untuk Persija pada 2010. Setelah itu Tony Sucipto memutuskan hijrah ke Persib Bandung dan merasakan gelar ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

Komentar

Mungkin Anda Menyukai