Legenda Barca Ikut Berkomentar Tentang Potensi Hebar Transfer Rabiot Dari PSG

Betewe.com – Legenda Barcelona, Xavi Hernandez, mengatakan bahwa Adrien Rabiot bakal jadi tambahan kekuatan yang tepat bagi lini tengah El Barca.

Xavi pun berharap Barca bisa merealisasikan transfer pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu. Barcelona kini tengah melakukan pendekatan terhadap gelandang PSG tersebut. Kubu Parc des Princes disebut siap melepas gelandang asal Perancis tersebut jika ada tawaran minimal senilai 40 juta euro (sekitar Rp 679,159 miliar).

Xavi mendukung rencana Barca. Mantan kapten dan playmaker The Catalans ini mengatakan bahwa gelandang berusia 23 tahun tersebut akan cocok untuk gaya permainan Blaugrana.

Transfer Harus Cepat Direalisasikan

Namun, Xavi juga mewanti-wanti Barca agar melakukan pembicaraan transfer dengan lebih efektif. Dia tak ingin Barca kembali gagal setelah rencana mendatangkan Antoine Griezmann tidak terwujud karena sang pemain memutuskan bertahan di Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid.

Baca Juga:  Bengkulu Selatan Ternyata Punya Festival Rally Rakit dan Tombak Kerbau

“Dia (Rabiot) pemain yang sangat baik secara teknik. Dia bisa bermain sempurna sebagai gelandang tengah di Barcelona. Dia bisa berkontribusi banyak, tetapi itu sudah masuk wilayah spekulasi,” kata eks-pilar timnas Spanyol ini.

“Saya sudah ditanya banyak hal tentang Griezmann pada musim panas ini dan pada akhirnya dia bertahan di Atletico Madrid. Namun jika Rabiot datang, dia akan menjadi pembelian yang hebat.” Ungkap gelandang tengah yang pernah mengangkat juara dunia bersama Spanyol ini.

Komentar

Mungkin Anda Menyukai