Kriss Hatta Akui Sempat Ingin Berbaikan dengan Hilda Vitria

Betewe.com – Kriss Hatta mengaku sempat ingin mengajak Hilda Vitria untuk berbaikan. Dia mangaku hanya meminta waktu untuk duduk bersama dengan Hilda dan membahas masalah mereka. Kriss Hatta juga menyatakan tak memaksakan hubungan keduanya dapat bisa terus dilanjutkan.

“Dari awal saya udah ngomong saya hanya minta waktu duduk bareng sama wanita itu lalu kami diskusi nih apa visi misi kita masih bisa dijalankan atau tidak,” ucap Kriss Hatta saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

“Kalau udah tidak bisa saya juga tidak bisa memaksakan kok,” tambahnya.

Niat Baik Kriss Tak Mendapat Sambutan Hilda Vitria

LIFESTYLE_Kriss_Hatta_Akui_Sempat_Ingin_Berbaikan_dengan_Hilda_Vitria_1

Kriss menambahkan jika sudah tidak ada harapan dirinya dan Hilda barulah pihak ketiga diizinkan untuk melanjutkan hubungan dengan Hilda. Akan tetapi Kriss merasa niat baiknya tak disambut dengan baik, dan justru Hilda semakin mencoba manjatuhkan dirinya.

Baca Juga:  Jika Anda Seorang Ibu Wajib Coba Produk Ini

“Nanti kalau sudah tidak ada kesepakatan barulah pihak ketika melanjutkan misinya tidak apa-apa,” ungkap Kriss Hatta.

“Tapi kan itu disambut dengan baik. Malah dia makin menjatuhkan saya. Saya enggak mungkin berbaikan sih,” tambahnya.

Kriss Hatta baru saja memenuhi panggilan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya atas laporan Hilda Vitra terakait tuduhan pemalsuan dokumen buku pernikahan. Selama tiga jam Kriss Hatta diperiksa dan dilontarkan 26 buah pertanyaan.

Komentar

Mungkin Anda Menyukai