Kok Malah Nikita Mirzani yang Memberikan Klarifikasi atas Pelecehan yang Dialami Via Vallen?

Betewe.com – beberapa waktu lalu, Via Vallen mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh Marko Simic. Namun, selebriti kontroversial, Nikira Mirzani justru melontarkan pernyataan yang nyinyir kepada Via Vallen.

Nikita Mirzani mengatakan bahwa Via Vallen terlalu lebay menganggap Marko Simic melecehkan dirinya. Lihat pernyataan selengkapnya di sini.

Begini Klarifikasi Nikita Mirzani di Akun Instagramnya

badnews-nikita-mirzani-pelecehan-seksual-via-vallen

Atas pernyataan Nikita Mirzani itu, lagi-lagi selebriti kontroversi ini menjadi sorotan dan akhirnya memberikan klarifikasi.

“Gue nggak ada persoalan dengan dia (Via Vallen),” tegas Nikita Mirzani.

Bagi Nikita Mirzani, Via Vallen justru mengumbar aibnya sendiri ketika mempublikasikan pesan yang dikirim oleh Marko Simic.

“Gue emang bilang kalau dia (Via Vallen) lebay, tapi bukan berarti tidak mendukungnya. Gue mendukung siapa saja yang mengalami pelecehan,” ungkap Nikita Mirzani dalam klarifikasinya.

Baca Juga:  Iqbaal ‘Dilan’ Ramadhan yang Diam-diam Kesepian

Memang niat baik tidak selalu mendapat tanggapan baik ya betewers? Padahal niat Via Vallen dengan mempublikasikan apayang dialaminya, harapanya di pelaku akan jera dan tidak memakan korban yang lebih banyak lagi.

“Kalau kita diam saja, kita sama aja mendukung orang-orang sepertiitu untuk melakukan lagi dan lagi. Tujuan saya emang itu sih, buat ngasih tahu kepada semua wanita Indonesia, tutur Via Vallen.

Betewe, kalian sependapat dengan Nikita Mirzani atau Via Vallen nih?

Komentar

Mungkin Anda Menyukai