Kenalin Umma, Agensi Model Hijabers Pertama Di Inggris

Betewe.com – Industri modest fashion sedang bergeliat di dunia. Inovasi di bidang ini pun semakin bagus dan mengesankan.

Menyandang sebagai negara dengan minoritas kaum Muslim, ternyata Inggris menjadi negara Eropa pertama yang membuat agensi khusus wanita berpakaian tertutup.

Internasional-Kenalin-Umma-Agensi-Model-Hijabers-Pertama-Di-Inggris-betewe-com_1

Dengan demikian agensi ini memang didominasi model berhijab dan muslim. Agensi tersemut diberi nama Umma Models.

Umma Berasal Dari Seluruh Dunia

Hal positif ini menjadikan para wanita berhijab kini memiliki peluang yang lebih besar di dunia fashion baik sebagai desainer, blogger, maupun model.

Semua orang berkesempatan untuk berkarier di Umma Models. Hal ini dikarenakan model yang masuk agensi ini tak hanya dari Eropa atau Amerika. Ada pula pasangan kembar berhijab asal Malaysia, Iman dan Ainaa masuk ke dalam daftar model mereka.

Baca Juga:  Waduh! Bos OnePlus Akui OnePlus X Adalah Produk Gagal

Internasional-Kenalin-Umma-Agensi-Model-Hijabers-Pertama-Di-Inggris-betewe-com_2

Untuk menghormati keberagaman, agensi ini pun merekrut model non muslim dan tidak berhijab, tapi tetap diharuskan untuk berpakaian santun.

Tujuan didirikannya Umma Models tidak lain hanyalah untuk menghapus stigma bahwa model harus berpakaian seksi. Harus diakui bahwa stigma tersebut masih lekat di negara-negara minoritas Muslim seperti di Eropa dan Amerika.

Komentar

Mungkin Anda Menyukai