Kamu 11 Tahun Udah Ngapain? Bocah Satu Ini Lulus Dari Kampus St. Petersburg College

Betewe.com – Dosen dan para mahasiswa salah satu universitas ternama di Amerika dibuat takjub oleh anak yang satu ini. Dia lulus kuliah saat usianya baru menginjak 11 tahun.

Saat temen-teman usianya mungkin baru lulus sekolah dasar, bocah bernama William Maillis ini malah sudah lulus dari kampus ternama. William memperoleh gelar Associate in Arts dari St. Petersburg College pada Sabtu (20/7/2018).

“Aku benar-benar kagum pada William dan segala hal yang telah dilakukannya. Dia benar-benar brilian, sangat terbuka dan kolaboratif,” ujar pimpinan St. Petersburg College, Dr. Tonjua Williams mengomentari tentang dirinya.

Bakatnya Sudah Kelihatan Sejak Kecil

William sudah menunjukkan dirinya berbeda dari anak-anak lainnya sejak kecil. Saat usianya dua tahun, dia sudah bisa menyelesaikan soal matematika dasar. Dan pada usia empat tahun mampu menguasai pelajaran aljabar.

Baca Juga:  Najwa Shihab Bicara Soal Pelecehan Seksual di Media Sosial

“Semua orang punya bakat dari Tuhan. Dan aku diberikan bakat ilmu pengetahuan dan sejarah,” begitu kata William soal kemampuan otaknya yang luar biasa.

Dia mulai kuliah di St. Petersburg College setelah menyelesaikan sekolah menengah di usia sembilan tahun. Pada 2016 saat mulai berkuliah, sosoknya membuat dosen dan mahasiswa takjub. Mereka kerap mengajukan berbagai pertanyaan padanya.

“Misalnya saja berapa umurku, apakah aku benar-benar kuliah,” ucap bocah berkacamata itu.

Story-Kamu-11-Tahun-Udah-Ngapain-Bocah-Satu-Ini-Lulus-Dari-Kampus-St-Petersburg-College-betewe-com_1

Kini setelah lulus kuliah, William berencana melanjutkan pendidikannya. Bulan depan dia akan mulai kuliah di University of South Florida. Dia ingin mewujudkan cita-citanya menjadi ahli astrofisika. “Aku ingin membuktikan pada dunia bahwa Tuhan itu ada melalui ilmu pengetahuan,” jelas bocah yang menargetkan dirinya bisa memiliki gelar doktor di usia 18.

Baca Juga:  Buat Kamu Yang Tomboy, Ikut Gaya Rambut Cepak Yuni Shara Yang Baru Ini

Komentar

Mungkin Anda Menyukai