John Legend Dan Keluarga Liburan DiBali

Betewe.com – John Legend dan Chrissy Teigen kini kembali berlibur di Bali. Bedanya kini mereka berlibur dengan tambahan personil yakni bersama kedua anak mereka. Hal ini diketahui dari unggahannya di media sosial, dalam highlight Instagram story berjudul Bali di akun milik Chrissy Teigen pada Kamis (26/7/2018).

Pada tahun lalu tepatnya Juli 2017, pasangan ini juga berlibur ke Bali. Saat itu Teigen masih mengandung anak keduanya.  Diketahui tahun lalu pasangan ini menginap di sebuah hotel di Ubud, yakni Como Shambhala Bali.

Kegiatan liburan diBali

Travelin-John-Legend-Dan-Keluarga-Liburan-DiBali-betewe-com_1

Pada waktu lainnya adalah Teigen terlihat sedang mengikuti kelas acro yoga, makan pisang bersama anak. Sedangkan Legend sering mengunggah kebersamaan bersama anak sambil mengenakan busana santai saat di Bali. Beberapa waktu lalu KompasTravel pun sempat berkunjung ke Como Shambhala dan tur berkeliling melihat villa hingga kamar-kamar di Como Shambhala Estate Bali.

Baca Juga:  Gua Tham Luang Nang Non Jadi Kini Jadi Tempat Wisata, Kata PM Thailand

Ada lima residence di Como Shambhala Estate Bali yakni Bayugita, Tirta-ening, Tejasuara, Wanakasa, dan Umabona. Kelimanya disesuaikan dengan lima elemen yang ada seperti air, tanah, api, udara, dan kayu. Sebelumnya informasi yang diterima KompasTravel, tahun lalu pasangan ini menginap di Residence Umabona.

Namun, bila melihat aktivitas pasangan Legend dan Teigen pada liburannya kali ini di Bali, sepertinya mereka memilih menginap di hotel yang sama tetapi berbeda residence. Pilates studio yang ada di Como Shambhala Estate, Bali, Jumat (15/12/2017) .

Terlihat dari ruangan saat mereka melakukan aktivitas pilates di video yang diunggah Teigen di Instagram story. Como Shambhala sendiri memiliki pilates studio yang lantainya berlapis kayu dan dipenuhi cermin juga beberapa perlengkapan pilates.

Baca Juga:  Bergaya Hitam Elegan Seperti Pemeran Jailangkung 2, Amanda Rawles

Komentar

Mungkin Anda Menyukai