Jerman : Akibat Ledakan di kota Wuppertal, 25 Cedera

Betewe.com – Sebuah ledakan terjadi di bangunan apartemen di kota Wuppertal, Jerman bagian barat. Ledakan menyebabkan 25 orang cedera, dan sedikitnya lima cedera berat. Demikian keterangan seorang pejabat dari badan berwenang.

Polisi mengatakan, ledakan terjadi di bangunan apartemen dua tingkat itu menjelang tengah malam hari Sabtu. Suara kencang mengejutkan dan membuat warga di daerah sekitar lari ke jalanan.

Sejumlah Kebakaran Kecil

Sejumlah kebakaran kecil juga terjadi di dalam bangunan dan pemadam kebakaran berjuang untuk memadamkan api, karena sebagian bangunan runtuh.

Sebagian penduduk berhasil lari, tetapi sebagian lainnya terperangkap dan harus diselamatkan pemadam kebakaran. Sejumlah besar anggota tim penolong bekerja untuk membuka jalan bagi warga yang terperangkap.

Baca Juga:  CERITA, UNIK, DI CHINA, SELINGKUHAN, SUAMI, HANDPHONE, RUSAK, TAKUT, DISERVIS, FOTO, SHARE, FACEBOOK, NETIZEN, BERKOMENTAR, SUAP, UANG YUAN, WORLD OF BUZZ, INFORMASI PRIBADI, FAKTA, ISTRI, MARAH

INTERNASIONAL_Jerman_Akibat_Ledakan_di_Kota_Wuppertal_25_Cedera(1)

Upaya Penyelamatan Masih Berjalan

“Kemungkinan masih ada orang yang terperangkap di gedung,” demikian dikatakan polisi hari Minggu. “Upaya penyelamatan masih berjalan.” Sejumlah insinyur pakar penyelamatan bangunan berusaha menyetabilkan bangunan.

Polisi menggambarkan situasi sebagai “gambar kengerian”, dan foto-foto menunjukkan tumpukan reruntuhan bangunan.

Penyebab ledakan belum diketahui jelas. Para penyelidik masih berusaha mencari tahu sumber ledakan hari Minggu pagi. Demikian keterangan polisi.

Komentar

Mungkin Anda Menyukai