Inilah Taman Bermain Dan Taman Air Terbaik di Dunia

Betewe.com – Taman air Siam Park di Tenerife, Spanyol, didaulat sebagi taman air terbaik di dunia 2018 versi Trip Advisor – Situs pengulas wisata TripAdvisor merilis daftar taman bermain dan taman air terbaik di dunia 2018 dalam Travellers’ Choice Awards. Islands of Adventure milik Universal di Orlando, Florida, Amerika Serikat menjadi yang paling unggul di antara taman bermain lain.

Traveling-Inilah-Taman-Bermain-Dan-Taman-Air-Terbaik-di-Dunia-betewe-com_1

“Saya sangat suka Island of Adventure. Wahananya luar biasa dan cocok untuk semua orang. Roller Coaster The Hulk sangat bagus, saya tidak terlalu suka roller coaster tetapi ini sangat bagus,” tulis pengulas TripAdvisor dengan nama akun Gsav74. Islands of Adventure menghadirkan taman bermain dengan konsep film populer. Di sini pengunjung dapat mengunjungi wahana bertema Harry Potter, Jurassic Park, Spiderman, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga:  Index Sustainability Pariwisata Indonesia Peringkat 131 Dari 134 Negara, Menteri Pariwisata Langsung Perintahkan Ini

Taman Terbaik kedua

Traveling-Inilah-Taman-Bermain-Dan-Taman-Air-Terbaik-di-Dunia-betewe-com_2

Pada posisi ke dua taman bermain terbaik di dunia versi TripAdvisor ada Magic Kingdom Theme Park, taman bermain naungan Walt Disney yang dibuka sejak 1971. Kastil Harry Potter di Universals Islands of Adventure, Orlando, Florida, AS(Dok. dailymail) “Kami sekeluarga berempat mengunjungi Magic Kingdom. Saya sangat suka Disney dan mungkin semua orang juga, tak peduli berapa usiamu,” sebut pengulas situs wisata TripAdvidsor, bpsmith2018.

Untuk taman air, Siam Park di Tenerife, Spanyol keluar sebagai pemenang taman air terbaik di dunia 2018 versi TripAdvisor. Disusul oleh Waterbom Bali. “Kami tiga generasi mengunjungi Waterbom Bali dan benar-benar senang.

Traveling-Inilah-Taman-Bermain-Dan-Taman-Air-Terbaik-di-Dunia-betewe-com_3

Sungguh aktivitas yang harus dilakukan jika mengunjungi Bali, Wahananya cocok untuk semua usia, ada kemanan dan penjaga yang baik. Makanannya juga dihargai masuk akal,” kata pengulas situs TripAdvisor asal Cape Town.

Baca Juga:  Ayo Ikut Merasakan Euforia Kemenangan Piala Dunia Dengan Jalan-Jalan Ke 3 Tempat Wisata Pilihan Di Prancis Ini

Komentar

Mungkin Anda Menyukai