Inilah Sosok-sosok di Balik Keputusan Inara Virgoun Mengenakan Cadar!

Betewe.com – Hidayah dan berkah Ramadan tahun ini rupanya benar-benar dirasakan oleh VirgounLast Child”. Istrinya, Ina Idola Rusli yang akrab disapa Inara baru-baru ini akhirnya mantap memutuskan untuk bercadar.

Sebuah keputusan yang mengejutkan publik barangkali, mengingat di tengah maraknya pemberitaan tentang aksi teror yang dilakukan oleh perempuan-perempuan bercadar, Inara justru memantapkan diri pada keputusan tersebut.

Hijrah artis kelahiran 19 Februari 1993 memang dilakukan tahap demi tahap. Tahun 2016, beberapa waktu setelah kelahiran buah hatinya, Starla, Inara terlihat masih bereksperimen dengan gaya rambutnya. Namun, perlahan-lahan ia mulai menutup aurat dengan mengenakan hijab.

Nah, keputusan mantan personel girlband Bexxa itu mengenakan cadar sudah tentu bukan tanpa alasan dan kehadiran orang-orang yang mendukung di belakangnya. Siapa saja sosok-sosok tersebut?

  1. Virgoun

Sudah tentu sosok pertama yang mendorong dan mendukung keputusan Inara untuk bercadar adalah suaminya, Virgoun. Virgoun sebenarnya sempat beberapa kali dibuat jengkel lantaran godaan-godaan pria lain kepada Inara. Godaan terhadap Inara tak cuma terjadi tatkala Inara masih mengenakan pakaian seksi (karena masih terikat kontrak), tapi bahkan setelah Inara mengenakan hijab. Kecantikan Inara barangkali memang menjadi magnet yang kuat bagi kaum adam di sekitarnya. Well, sekarang setelah Inara mantap mengenakan cadar, kelegaan pun sudah mesti dirasakan oleh Virgoun.

Baca Juga:  Sule Enggan Bicarakan Perceraian Saat Temui Istrinya Lebaran Lalu

Selamat ya, Virgoun!

  1. Starla

Sosok kedua alias setelah Virgoun, siapa lagi kalau bukan Starla, buah hati mereka. Menjadi hikmah berlebih bagi pasangan ini memang tatkala mereka dikarunia seorang putri, sebab tentu yang ada di pikiran Inara adalah ia mesti menjadi seorang ibu sekaligus contoh yang baik untuk anaknya. Kelahiran Starla juga layaknya isyarat bagi Inara dan Virgoun. Kehidupan mereka lamat-lamat menjadi makin religius: Virgoun makin mendalami agama Islam, dan Inara memutuskan hijrah secara pelan-pelan.

Memang, mereka berdua sosok ayah dan ibu yang luar biasa. Tinggal menunggu Starla tumbuh dewasa deh!

  1. Ustaz Derry

Nah, sosok satu ini tak kalah penting lho perannya dalam memantapkan keputusan Inara untuk bercadar. Ustaz Derry Sulaiman sebenarnya adalah sahabat dari Virgoun, dan yang harus diketahui netizen, kepada Ustaz Derry-lah Virgoun kerap mencurahkan keresahan dan kejengkelannya lantaran godaan yang diterima Inara. Tentu, hal tersebut diungkapkan Ustaz Derry ketika mem-posting detik-detik pemakaian niqab di wajah Inara

Sempat virgoun curhat, seringkali dia marah ketika banyak laki laki yg menggoda / melihat kecantikan istri nya @inararusli di jalan. bahkan pernah di Masjid setelah salat… istrinya jalan duluan, Virgoun di belakang, tau-tau di depannya ada 2 orang anak muda lagi ngomongin istrinya… eh eh… cantik… ta’aruf sanaa… ga boleh pacaran.” tulis Ustaz Derry.

Baca Juga:  Ramadan Kali Ini, Virgoun “Last Child” Ketiban Berkah Tak Disangka-sangka

Kini, dengan Inara mantap mengenakan cadar, akhirnya kegalauan Virgoun terobati.

Namun kegalauannya karena punya istri cantik sekarang telah terobati, setelah kemarin Inna memakai niqab dipakaikan oleh istri saya @jodhaofficial …. masyaAllah… sekarang kecantikan maminya @starlaidola terlindungi, sekarang hanya untuk Virgoun aja… heheh takbiiir!!! pungkasnya.

  1. Jodha

Sosok terakhir ini tidak terlepas dari kehadiran Ustaz Derry. Ya, Jodha adalah istri Ustaz Derry sendiri yang sudah lama mengenakan cadar. Jodha juga menjadi sosok yang memasangkan cadar untuk pertama kalinya di wajah Inara. Ada “indikasi” juga, jangan-jangan Inara malah sudah lama mengagumi sosok Jodha, istri dari sahabat suaminya itu. Semoga setelah sama-sama mengenakan niqab, Inara dan Jodha jadi semakin karib, ya!

Nah, itulah beberapa sosok penting di balik kemantapan niat Inara Virgoun untuk mengenakan cadar. Kita doakan semoga Inara istikamah menjalani hijrahnya, dan tentunya rumah tangga dengan Virgoun makin dilimpahi rahmat, ya, Netizen!

Komentar

Mungkin Anda Menyukai