Inilah Ramalan untuk Via Vallen di Tahun 2018. Adakah Soal Pelecehan?

Betewe.com – Baru-baru ini nama pelantun lagu “Bojo Galak”, Via Vallen menjadi berita hangat setelah pengakuannya terkait pelecehan seksual lewat screenshot yang diunggah lewat instastory miliknya. Ia mengungkapkan, pelaku yang mengiriminya pesan terkait pelecehan tersebut adalah seorang pesepak bola asing yang berkarier di tanah air.

Dugaan sementara, penyerang Persija Jakarta, Marko Simic-lah yang diduga mengirim pesan tersebut kepada Via. Striker asal Kroasia tersebut beramai-ramai dihujat dan dikecam oleh warganet selepas foto yang diunggah Via Vallen tersebut menjadi viral. Sampai saat ini memang belum ada kepastian bahwa Marko Simic-lah sang pelaku pelecehan bermotif pesan tersebut.

Di balik kasus yang menimpa Via Vallen itu, Paranormal Ki Lawang sempat memprediksikan karier Via Vallen yang akan tetap cemerlang di tahun 2018 ini. Namun, ada yang menjadi catatan. Catatannya ialah, pelantun lagu “Sayang” dan “Bojo Galak” itu akan sedikit tersandung permasalahan asmara.

Baca Juga:  Penampilan Via Vallen Unggah Foto Usai Nyoblos Curi Perhatian Netizen

Apakah permasalahan asmara yang dimaksudkan ini ada kaitannya dengan Marko Simic?

“Artinya, karier Via Vallen masih safety di 2018. Paling, untuk Via Vallen ujiannya di masalah asmara,” ujar Ki Lawang.

Sebenarnya, oleh Ki Lawang sendiri, tidak secara spesifik disebutkan nama seorang Marko Simic. Akan tetapi, ada nasihat yang diselipkan oleh Ki Lawang, dan nasihat tersebut seakan-akan menjadi pertanda bahwa akan ada kerunyaman suasana yang menerpa Via.

Pesan Ki Lawang tersebut ialah soal langkah-langkah Via Vallen agar cukup bijang menanggapi gunjingan publik tentangnya di tahun 2018 ini. Sebab jika tidak, justru hal tersebut akan merugikan Via Vallen sendiri.

“Tidak mudah menyikapi keadaan Via Vallen yang sibuk dan menjadi sorotan publik. Jadi, akan ada gunjingan-gunjingan. Kalau tak bisa menyikapinya, ya jadi kerugian buat Via Vallen sendiri,” jelasnya sembari menasihati.

Baca Juga:  Najwa Shihab Bicara Soal Pelecehan Seksual di Media Sosial

Selain itu, Ki Lawang juga memprediksikan bahwa musik dangdut akan lebih menonjol di tahun 2018 ini. Prediksinya, genre yang ditawarkan seorang Via Vallen tersebut memiliki unsur luck saat ini.

“Lebih ke musik yang, terutama di dangdut masih menonjol.” Tutup Ki Lawang.

Memang, terlihat berdasarkan prediksi Ki Lawang itu, tidak disinggung persoalan pelecehan yang kini menimpa sosok penyanyi Via Vallen. Akan tetapi, sepertinya nasihat sebagaimana diutarakan Ki Lawang itu sudah cukup menjadi isyarat dan bekal untuk Via dalam menghadapi kasus ini.

Betewe, para warganet sendiri apakah kira-kira punya prediksi lain untuk si penyanyi cantik ini? Atau cukup duduk menyaksikan sembari mendoakan agar kasus yang menimpa Via lekas-lekas terselesaikan? Ah, masa iya, sih?

Komentar

Mungkin Anda Menyukai