Ini yang Terjadi Ketika Rasa Rindu Membuat Raisa Hampa

Raisa Menangis Sepanjang Jalan Karena Rindu Ibunya

Betewe.com – Anda termasuk penggemar suara merdu Raisa?

Jika iya, sudahkah mendengar lagu berjudul Lagu Untukmu?

Ternyata, proses awal pembuatan lagu ini pun berawal dari kerinduan dan rasa hampa lantaran tidak bisa bertemu sang Ibu ketika pulang ke rumah.

Raisa pun menangis sepanjang jalan dan hanya bisa menahan rasa rindunya.

Hingga kesedihan yang begitu menyesakkan itu akhirnya membuatnya melangkahkan kaki ke rumah Ifa Fachir, musisi sekaligus penulis lagu yang pernah ia ajak kolaborasi di beberapa lagu miliknya seperti LDR dan Jatuh Hati.

Di sana, istri Hamish Daud ini menuangkan rasa sesak di hatinya menjadi sebuah lagu yang nantinya akan ia persembahkan untuk perempuan yang telah melahirkannya itu.

Hanya dalam waktu 90 menit, lahirlah lagu berjudul, Lagu Untukmu.

Tentu, meskipun lahir dari hatinya yang lagi gundah, tak mudah buat Raisa menulis lagu untuk sang ibu.

Baca Juga:  Gibran Beri Klarifikasi Terkait Akun Twitter Palsu Mirip Namanya Yang Punya Banyak Followers

Pasalnya, perempuan berdarah Sunda lebih sering berkutat dengan lagu-lagu cinta.

Tapi ia menilai, lagu terbarunya juga masih bicara soal kisah romansa.

“Aku selalu bilang, pasti bikin lagu tentang cinta dan akan selalu begitu. Tapi cintanya

untuk siapa, kan, bisa beda-beda. Entah itu untuk sesama, lingkungan, atau pacar. Sekarang cinta ke ibu,” ungkapnya seperti dilansir Tribunnews.com dari NOVA.

Selayaknya putri tunggal, tentulah Raisa mengaku begitu dekat dengan ibunya.

“Aku orangnya introvert, enggak gampang membuka diri dan akrab sama orang baru, juga pemalu. Jadi sahabat pertamaku itu ibuku. Dialah orang yang paling aku percayai untuk berbagi segala macam cerita dan rahasia. Orang yang paling enggak pernah nge-judge dan paling bikin aku nyaman. Dari kecil, arti ibu buatku enggak berubah,” bebernya.

Tentu, begitu banyak pesan dan memori yang menghiasi perjalanan Raisa kecil hingga kini berusia 28 tahun dari sang ibunda.

Baca Juga:  Ray Putra RAN Rindukan Buah Hati Saat Pergi KeJepang

Salah satu yang paling dikenangnya adalah ketika ibunya memberi nasihat pada dirinya yang selalu perfeksionis—tapi justru mudah menyerah itu.

“Dari dulu ibu selalu bilang, Jangan bilang enggak bisa, dicoba dulu! Aku orangnya perfeksionis, kalau melakukan sesuatu dan hasilnya enggak bagus langsung merasa itu bukan hal yang pas buatku. Tapi ibu mendukung aku terus. Waktu kecil, sebal digituin. Tapi waktu sudah gede, aku sadar kalau hidup ya seperti itu. Nasihat ini yang masih kupegang sampai sekarang,” kata dia.

Terbukti, berkat dorongan sang ibu, Raisa yang dulunya hanyalah penyanyi backing vocal kini melejit namanya hingga ke Negeri Ginseng.

Jumlah penggemarnya yang tergabung di bawah bendera YourRaisa pun kini tak terhitung lagi banyaknya.

Mereka pun selalu aktif dalam mendukung setiap karya sang idola, termasuk saat lagu barunya dirilis pada 25 Mei 2018 lalu.

Komentar

Mungkin Anda Menyukai