Ibunda Bowo ‘Artis’ Tik Tok Pilih Berhenti Bekerja Demi Keselamatan Anaknya

Betewe.com – Fenomena Bowo Alpenliebe’, remaja yang disebut-sebut sebagai artis ‘Tik Tok’ ini tengah menjadi perbincangan hangat banyak orang. Istilah ‘Auto Famous’ pun disematkan kepada dirinya, karena Bowo yang tadinya bukan siapa-siapa tiba-tiba menjadi terkenal.

Entah apa yang membuatnya terkenal, tapi nama Bowo ‘Alpenliebe’ kini sudah menempel dibenak banyak orang ketika mendengar kata Tik Tok. Bowo memang rajin mengunggah video Tik Tok di akun Instagram-nya.

Seiring dengan namanya yang melambung, banyak netizen yang melancarkan cacian serta hujatan kepadanya. Ternyata, hujatan serta cacian netizen yang diterima Bowo berdampak pada keluarganya.

Ibu Bowo Pilih Keluar dari Pekerjaan

TRENDING_Ibunda_Bowo_Artis_Tik_Tok_Pilih_Berhenti_Bekerja_Demi_Keselamatan_Anaknya_1

Sang ibu terpaksa keluar dari pekerjaannya karena khawatir dengan keselamatan Bowo. Hal itu ia ungkapkan dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy dipandu Uya Kuya di Trans TV, Rabu (4/7/2018).

Di acara itu, Bowo dan ibunya diundang sebagai bintang tamu. Lain dengan citra buruk yang selama ini dikecam banyak pihak, arogan dan sombong, sosok Bowo yang terlihat dalam tayangan justru sebaliknya.

Baca Juga:  Terkait Isu Pelecehan, Rupanya Via Vallen dan Marko Simic Pernah Lakukan Hal Ini!

Ia tampak malu-malu dan terlihat kaku saat menjawab pertanyaan dari pembawa acara. Bowo juga terlihat polos dengan mengutarakan jawaban yang memang sesuai dengan anak seusianya.

Selain Bowo, ada hal menyentuh lainnya yang diretas oleh ibunda Bowo. Wanita paruh baya yang mengenakan kerudung itu pun menceritakan bahwa dirinya sampai harus berhenti bekerja demi melindungi Bowo.

Padahal sebelumnya ia bekerja dari pagi sampai sore sebagai Cleaning Service di sebuah perusahaan. Keputusannya itu diambil ibunda Bowo lantaran khawatir akan keselamatan sang anak.

Hal tersebut lantaran ia mengaku telah membaca semua komentar-komentar jahat tentang Bowo dan juga ancaman yang diterimanya.

“Saya cleaning service, kerjanya dari pagi sampai sore, saya berhenti kerja karena banyak hatersnya bowo.

Banyak Baca Komentar Haters Bowo

Saya banyak baca komentar hatersnya Bowo di Facebook, saya khawatir, kan abang-abangnya, bapaknya juga kerja, Bowo nggak ada yang jaga, makanya saya khawatir, saya mau jagain Bowo,” ujar Ibunda Bowo.

Tak hanya itu, ibunda Bowo juga membeberkan perihal kata-kata kasar yang dialamatkan pada Bowo. Ia mengaku takut jika nanti sang anak akan berada dalam bahaya.

Baca Juga:  Calon Mertua Minta Segera Bertunangan, Baim Wong Umumkan Tanggal Lamaran

“Bowo pengen dipukul, ada kata-kata nggak pantes, ntar kalau lu ketemu gue abis lho Bowo,” ungkapnya seraya menahan tangis.

Seolah tak kuat lagi menahan kesedihan, ibunda Bowo pun akhirnya menumpahkan kekesalannya kepada haters Bowo. Ia mengatakan tak habis pikir kenapa anaknya yang masih kecil harus mendapatkan perlakuan tak menyenangkan seperti itu.

Bowo Tak Diizinkan Keluar dari Rumah

Hinaan, cacian dan bullyan dari para netizen justru membuat dirinya merasa sedih hingga tak tega membiarkan anaknya kini ke luar dari rumah. Begitu besarnya kasih sayang serta perhatian ibunya, Bowo pun mencurahkan bentuk cintanya kepada sang ibu di akun Instagramnya.

Dirinya membuat video pendek yang memperlihatkan kebersamaan dengan ibunya. Dalam unggahan tersebut, Bowo menuliskan caption yang cukup menyentuh.

“Aku janji akan bahagiain mamah akan kasih apapun yang mamah minta” tulisnya.

Komentar

Mungkin Anda Menyukai