Gelar S2 Diraih Ashanty, Aurel Bangga

Betewe.com – Istri kedua Anang Hermansyah, Ashanty baru saja mendapatkan gelar Master dalam bidang manajemen. Gelar S2 tersebut dia dapat dari kampus Binus University.

Aurel Hermansyah berkata bahwa dia sangat bangga mendapatkan kabar baik itu dari sang bunda, Ashanty. “Bangga banget sih pastinya. Karena aku aja S1 kayak pusing banget. Sudah kayak wow susah banget, apalagi S2,” kata Aurel saat ditemui di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Entertainment-Gela- S2-Diraih-Ashanty-Aurel-Bangga-betewe-com_1

Sebelumnya, Ashanty memang telah menyelesaikan studi magister manajemen di Binus University. Perayaan wisuda dilaksanakan di Plenary Hall, JCC, pada Rabu siang.

Lebih Kagum Karena Kuliah Saat Mengandung Arsyi

Anak pertama dari hasil pernikahan Anang dengan Krisdayanti ini merasa kagum sebab karena saat menjalani kuliah, Ashanty sedang mengandung sang adik, Arsyi. Perjuangan ibunya ini sangat menginspirasi Aurel

Baca Juga:  Energy Of Asia Juga Bergelora Lewat Musik. Cepat Beli Albumnya!

“Terus ke kampus dari jam enam pagi sampai jam tujuh malam. Terus aku bilang kayak, oh itu semua ternyata ada hasilnya. Pengin sih (sekolah S2),” ceritanya.

Ashanty juga lulus dengan Index Prestasi Komulatif (IPK) lumayan tinggi yakni 3,7. Istri Anang Hermansyah ini diwisuda bersama 2000 lulusan yang lain.

Entertainment-Gela- S2-Diraih-Ashanty-Aurel-Bangga-betewe-com_2

Dalam kesempatan itu Ashanty ditemani oleh sang suami beserta kedua anaknya Aurel dan Azriel Hermansyah.

Komentar

Mungkin Anda Menyukai