DJ Norwegia Akan Hebohkan Jakarta Pada November Tahun Ini

Betewe.com – Indonesia akan kembali ditandangi satu lagi musisi internasional. DJ ternama asal Norwegia, Kygo, akan menguncang Jakarta pada 2 November 2018. Konser bertajuk “Kygo In Jakarta 2018” itu akan berlangsung di Hall C3, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Kami dari Euphorics events dengan bangga mempersembahkan bahwa Kygo akhirnya dapat kami datangkan ke Jakarta untuk tur konsernya,” kata CEO Euphorics events (promotor), Dany Setiawan, dalam pernyataan tertulis.

“Kygo merupakan DJ berbakat luar biasa dan produser musik yang banyak penggemarnya, saya telah menunggu jadwal tur konsernya ini untuk bisa dibawa ke Jakarta-Indonesia,” tambahnya.

Tak sendiri, Kygo bakal memboyong Frank Walker sebagai Support Act di Tur Asia-nya. Frank Walker merupakan DJ muda berbakat dari Kanada yang sering tampil di berbagai festival musik di Amerika Utara dan di Eropa.

Baca Juga:  Demi Target Devisa 1 Milyar Dolar, Pemerintah Langsung Ajukan Ijin 2 Geopark Baru Ke UNESCO

Agar Semakin Meriah Akan Disupport Oleh Orkestra

Walker tampil untuk membuka penampilan Kygo di Jakarta. Selain itu, Kygo juga nantinya didukung oleh orkestra. Penjualan tiketnya akan dibuka pada 24 Juli 2018 melalui www.loket.com. Kygo yang memiliki nama lahir Kyree Gørvell-Dahll mulai dikenal sejak merilis remix lagu “I See Fire” milik Ed Sheeran.

Kygo telah mendapatkan berbagai penghargaan dan nominasi musik bergengsi dunia. Di antaranya, penghargaan YouTube Music Awards 2015 untuk singel “Stole the Show”, nominasi MTV Europe Music Awards untuk kategori Best Norwegian Act selama tiga tahun berturut-turut dari 2015 hingga 2017.

Kygo juga menjadi nomine MTV Video Music Awards 2017 kategori Best Dance Video untuk lagu “It Ain’t Me”, kolaborasi dengan Selena Gomez.

Baca Juga:  Musisi Internasional Akan ‘Campur-Aduk’ di Hodgepodge Superfest 2018

Komentar

Mungkin Anda Menyukai