Dikabarkan Tumor Otak, Anak Marcella Zalianty Harus Menjalai Operasi

Betewe.com – Marcella Zalianty mendapat musibah. Anaknya, Aryton Magali Sastra Soeprapto, dikabarkan menderita tumor otak dan harus menjalani operasi.

Aryton Magali Sastra Soeprapto yang masih berusia 6 tahun harus diterbangkan ke Singapura dan mendapatkan pengobatanintensif demi kesembuhannya.

Operasi Tumor Otak yang Kedua

Olivia Zalianty, adik kandung Marcella Zalianty mengatakan bahwa Aryton Magali Sastra Soeprapto pernah menjalani operasi tumor otak sebelumnya, namun ternyata belum tuntas dan sakitnya kambuh sehinggaharus menjalani operasi kembali.

“Alhamdulilah sekarang (anak Marcella) sedang menjalankan pengobatan di Singapura. Ya mohon doanya aja dari semuanya,” kata Olivia dilansir Tribunnews.com, ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018).

Kabar yang terdengar dari Olivia, bahwa anak Marccella masih meninggalkan atau memproduksi cairan.

Baca Juga:  Curhatan Adik Yang Diteror Kakaknya Dipernikahan

“Jadi memang sudah dioperasi tapi masih meninggalkan sedikit so itu sedikit memproduksi cairan sedikit makanya di operasi lagi,” tambah Olivia.

Kendati tengah menderita tumor otak, Aryton tetap terlihat aktif. Bahkan, kata Olivia, beraktivitas layaknya anak yang sehat.

Ia menyebut, pihak keluarga akan berupaya menjaga kesehatan anak kedua Marcella itu.

“Jadi bagaimana kita menjaga hidup dia agar kondisinya bagus terus dan memikirkan operasi mana yang terbaik,” kata Olivia.

Mari kita doakan ya guys, semoga anak Marcella Zalianty segera sembuh.

Komentar

Mungkin Anda Menyukai