Dhawiya Zaida, Tambah Deretan Artis yang Tersangkut Kasus Narkoba

Betewe.com – Dhawiya Zaida, anak dari penyanyi dangdut ternama era 80-an, Elvy Sukaesih ini terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Tak disangka, artis yang pernah terlibat dalam Extravaganza ini beralasan menggunakan narkoba untuk diet. Polisi telah melimpahkan kasus penggunaan narkoba ini ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur setelah berkas kasusnya dinyatakan lengkap.

Dhawiya tak seorang diri, ia diserahkan bersama Muhammad, kekasihnya, yang menjadi tersangka dalam kasus kepemilikan narkotika. Dhawiya beserta dua kakak kandung dan satu kakak iparnya ditangkap oleh Polisi Februari lalu di kediamannya. Kasus ini tentu mengejutkan para netizen dan menambah deretan artis yang tersangkut dalam kasus narkotika. Setelah sebelumnya yang sangat populer karena beberapa kali terjerat kasus yang sama, Rivaldo, Roy Marten, Polo dan beberapa artis lainnya.

Baca Juga:  Kisah 4 Artis yang Disebut-Sebut Menjadi Pelakor. Siapa Aja sih?

Hal ini tidak hanya menyangkut Dhawiya saja, tetapi sosok Elvy Sukaesih sekeluarga yang menjadi pergunjingan netizen lantaran tiga anak, satu menantu dan satu calon menantu terjerat sekaligus dalam kasus yang sama. Masyarakat sontak terkejut karena Elvy Sukaesih selama ini dikenal sebagai Ratu Dangdut sekaligus sosok ibu yang taat beribadah. Elvy pun mengaku semua anaknya dibekali pendidikan agama yang kuat dan termasuk anak-anak yang patuh pada ajaran agama. Betewe kalau sudah begini, kesalahan ada dimana ya?

Komentar

Mungkin Anda Menyukai