Dengan Agensi Baru, Baro B1A4 Mulai Serius Di Dunia Akting

Betewe.com – Idola kaum remaja Baro B1A4 mulai menunjukkan keseriusannya di dunia akting. Selepas pergi dari WM Entertainment pada Juni 2018, Baro menandatangani kontrak dengan agensi baru.

Setelah melakukan debut di bawah WM Entertainment sebagai member B1A4 tahun 2011, Baro melakukan debut akting melalui drama Reply 1994 tahun 2013.

K-Pop-Dengan-Agensi-Baru-Baro-B1A4-Mulai-Serius-Di-Dunia-Akting-betewe-com_1

Beberapa drama seperti God’s Gift – 14 Days SBS, Angry Mom MBC, dan Manhole KBS 2TV sudah dia bintangi sejak saat itu. Namun sangat disayangkan kemudian Baro dan Jinyoung B1A4 meninggalkan WM Entertainment pada 30 Juni 2018. Mereka memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya.

HODU&U Memberikan Dukungan Penuh

Seorang perwakilan dari agensi HODU&U Entertainment menyebutkan bahwa mereka akan memberikan dukungan penuh kepada Baro dalam bidang akting. Oleh sebab itu kemudian HODU&U Entertainment akhirnya mengumumkan bahwa Baro B1A4 sudah secara resmi bergabung dengan mereka.

Baca Juga:  Kesuksesannya Sempat Diprediksi Sejak Debut, 8 'Ramalan' BTS Ini Benar-Benar Terbukti

“Penyanyi dan aktor Cha Sun Woo (Baro) sudah menjadi anggota keluarga HODU&U Entertainment. Sampai sekarang, Cha Sun Woo sudah menunjukkan sejumlah potensi sebagai aktor melalui berbagai produksi. Dengan menandatangani kontrak eksklusif, kami berencana untuk memberikannya dukungan penuh agar dia bisa menunjukkan lebih banyak karismanya melalui produksi yang bagus di masa depan,” ujar pres rilis resmi dari HODU&U Entertainment.

Selain Baro, HODU&U Entertainment memang menjadi rumah bagi beberapa aktor seperti Song Kang Ho, Kim Hye Soo, dan Lee Sun Gyun saat ini.

Komentar

Mungkin Anda Menyukai