Dari Nasihat Fans, Sampai Jawaban Virgoun pada Haters Soal Keputusan Inara Mengenakan Cadar

Betewe.com – Keputusan menjadi artis memang menempatkan siapa saja untuk siap menjadi sorotan publik di mana dan kapan saja. Selain itu, mereka pun harus siap “pasang dada” dalam menerima saran, kritikan, atau bahkan hujatan dari orang-orang di luar sana. Hal ini pun berlaku bagi Inara Virgoun, yang 20 Mei 2018 lalu mantap memutuskan untuk mengenakan cadar.

Sebelumnya, Inara memang dikenal publik sejak masih menjadi personel dari girlband Bexxa. Waktu itu, mau tak mau memang Inara harus tampil menarik di depan para penggemar girlband-nya. Jika tidak demikian, reputasi menjadi pertaruhan.

Akan tetapi, lamat-lamat setelah memutuskan menerima pinangan dari Virgoun Tambunan pada 2014 lalu, kemudian berangsur-angsur dikaruniai seorang putri pada 2016, Inara akhirnya memulai perjalanan hijrah dalam kehidupannya.

Baca Juga:  Inilah Sosok-sosok di Balik Keputusan Inara Virgoun Mengenakan Cadar!

Baru-baru ini, pada Minggu, 20 Mei 2018 lalu, Inara pun memantapkan diri untuk mengenakan cadar. Beragam reaksi pun muncul dari kalangan fans dan haters wanita kelahiran 19 Februari 1993 itu.

Salah satu komentar positif berupa doa datang dari warganet dengan akun @airinqu**nsyah terkait keputusannya mengenakan niqab tersebut. Begini tanggapannya:

Jika pembatas sholatnya ga ada maka cadarnya boleh ttp dipakai namun pada saat sujud hendaknya niqob/cadarnya dinaikkan. Wallahualam bissowab. Keep istiqomah yaa saudariku,” tulis pemilik akun @airinqu**nsyah itu.

Kalau lagi makan tangan kiri memegang cadarnya. Klo dah sering2 akan jd terbiasa. Saya dl awal2nya juga susah. Jd nyari tempat meja makan yg dipojok jd saya bisa menghadap kedinding tembok biar bisa angkat niqobnya keatas,” tambahnya.

Baca Juga:  Alasan Mikha Tambayong Merahasiakan Pacarnya

Soal tanggapan-tanggapan lain berupa komentar nyinyir, Virgoun sendirilah yang akhirnya memberikan respon. Seperti diketahui, Virgoun sangat mendukung keputusan istrinya tersebut untuk mengenakan cadar. Begini reaksi Virgoun:

Alhamdulillah kalau dibilang jual agama biar nambah femes (terkenal),” tulis ayah anak satu itu di unggahan Instagram Story, Rabu (23/5).

Virgoun menambahkan, keinginan istrinya untuk lebih menutup aurat dilakukan dengan ikhlas.

“Ketika istri atau anak perempuan orang lain buka aurat untuk ‘dibayar’, istri dan ibunya anak gue tutup aurat dengan ikhlas,” pungkas laki-laki berusia 31 tahun tersebut.

Betewe, apa pun bunyi komentarnya, semoga ke depannya tanggapan-tanggapan itu justru menjadi penyemangat bagi Inara, ya. Selamat untuk Inara, selamat untuk Virgoun, dan selamat untuk Starla!

Komentar

Mungkin Anda Menyukai