Curhatan Adik Yang Diteror Kakaknya Dipernikahan

Betewe.com – Seorang kakak laki-laki, tak ada yang membuatnya bahagia daripada melihat sang adik perempuannya menikah. Namun, tidak dengan saudara satu ini, karena ia memiliki sesuatu yang lain dalam pikirannya.

Seperti dilansir dari World of Buzz, ia mengungkapkan bagaimana kakak lelakinya secara konyol meneror dan menuntutnya untuk memberikan kunci rumah pada hari ia menikah.

Wanita bernama Qing Qing ini mengungkapkan bahwa ia dan suaminya saling jatuh cinta, tapi anggota keluarganya tak menyukai pilihan hatinya. Keluarga Qing mengenalkan pria lain padanya, namun ia menolak karena perbedaan usia mereka yang cukup jauh. Qing kemudian bersikeras bahwa kekasihnya adalah seseorang yang ia inginkan untuk menjalani hidup bersama.

Pasangan ini berhasil hingga ke jenjang pernikahan, terlepas dari ketidak setujuan anggota keluarganya. Namun, di depan semua orang, saudara Qing Qing terus meneror dan memintanya untuk menyerahkan kunci rumah orangtua mereka karena Qing tidak tinggal di sana lagi. Qing masih mengenakan gaun pengantin dan memegang buket bunga pada waktu itu.

Baca Juga:  Brisia Jodie Dan Arsy Widianto Jujur Soal Rencananya

Jelas, kunci rumah tak ada pada Qing saat itu, jadi ia berjanji akan menyerahkannya begitu resepsi pernikahannya selesai. Keesokan harinya, Qing pergi untuk bulan madu, tapi sang kakak terus menganggunya melalui telepon.

Kakak Qing pun begitu gigih untuk mendapatkan kunci rumah tersebut. Ia bahkan menghubungi mertua Qing untuk memintanya memasuki kamar tidur Qing dan mencari kunci.

Sebuah Cerita Keluarga

Qing kemudian membagikan beberapa tangkapan layar dari percakapannya dengan sang kakak secara online. Pada percakapan tersebut, kakak Qing menekannya untuk memberikan kunci rumah.

“Kamu sudah menikah, mengapa kamu masih membutuhkan kunci rumah kami? Seorang anak perempuan yang menikah seperti air yang terciprat keluar dari rumah. Mulai sekarang, kamu tidak ada hubungannya dengan keluarga kami lagi,” tulis si kakak di obrolan pesannya.

Baca Juga:  Uut Permatasari Utamakan Kualitas Suara Dibanding Goyangan

Hati Qing Qing pun hancur karena merasa tak diakui lagi oleh kakak kandungnya sendiri. Ia pun membalas tegas pernyataan kakaknya dan menjelaskan jika sang kakak tak ingin berbagi properti yang telah diberikan orangtua mereka untuk Qing.

“Kamu adalah saudara sedarah saya. Alasan mengapa kamu tak ingin saya pulang adalah karena kamu takut akan membagi properti orangtua kita di masa depan. Jangan khawatir tentang itu, kamu hanya harus fokus untuk menjadi putra yang baik,” balas Qing Qing.
“Tidak apa-apa jika kamu tidak menyayangi saya, saya masih memiliki suami!,” tambahnya.

Postingan tersebut akhirnya menjadi viral, dan menjadi bahan perbincangan natizen.

Komentar

Mungkin Anda Menyukai