Camila Cabello: Ayo Kembali Ke Havana Sekali Lagi

Betewe.com – Tahun lalu single ‘Havana’ menjadi hits dan sempat merajai berbagai tangga lalu. Kali ini sang pelantun,¬†Camila Cabello¬†sepertinya ingin mengajak penggemarnya kembali mengingat lagu tersebut.

Musik-Camila-Cabello-Ayo-Kembali-Ke-Havana-Sekali-Lagi-betewe-com_1

Camila Cabello mengunggah sebuah video dirinya menari di Instagram. Video tersebut merupakan penggalan dari video klip ‘Havana’ sebelum disunting.

Musik-Camila-Cabello-Ayo-Kembali-Ke-Havana-Sekali-Lagi-betewe-com_2

Video Tanpa Suntingan di Havana

Lagu ‘Havana’ merupakan single dari album solo perdananya yang berjudul ‘Camila’.

“Ini adalah video tanpa suntingan sebelum adegan break dance yang kami lakukan dalam video ‘Havana’. Saya hampir tidak pernah mau mengunggahnya karena aku tidak dilatih untuk menjadi penari profesional dan aku hanya melihat apa yang telah aku lakukan lebih baik pada videonya,” tulisnya dalam keterangan video tersebut.

Baca Juga:  Dea Nurhayati Rilis Lagu Religi dengan Judul Pengakuan

Musik-Camila-Cabello-Ayo-Kembali-Ke-Havana-Sekali-Lagi-betewe-com_3

“Namun sejak aku mulai menari, ini membuat perbedaan yang cukup besar pada rasa percaya diriku dan pada bagaimana aku mengekspresikan diriku. Ini membuatku merasa aku bisa melakukan apapun,” curhatnya.

Video klip dari lagu tersebut kini masuk ke dalam nominasi Video of the Year dan Best Choreaography pada ajang MTV Video Music Awards 2018.

Komentar

Mungkin Anda Menyukai