Cadar: Di Antara Ramalan Mbah Mijan dan Keputusan Inara Virgoun

Betewe.com Masalah cadar tengah menjadi perbincangan yang hangat di tanah air. Minggu, 13 Mei 2018 lalu, di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Surabaya terjadi peristiwa bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang oknum yang berpakaian serba hitam sekaligus mengenakan cadar.

Menyusul kasus berikutnya, dua orang mahasiswi yang berpakaian dibalut cadar dibekuk saat hendak melakukan aksi penusukan terhadap anggota brimob di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Dua kasus yang rentang waktu peristiwanya tidak berjauhan itu sama-sama berpelaku wanita bercadar.

Ada apa dengan cadar (sebenarnya)?

Rupanya, khusus peristiwa terorisme yang terjadi di Surabaya sudah sempat diramalkan oleh Mbah Mijan di tahun 2017 lalu lewat akun Instagram pribadinya, @mbahmijan. Postingan tersebut ia unggah kembali, “30/12/17, saya mengutuk aksi bom Surabaya!!!” tulis Mbah Mijan.

Baca Juga:  Begini Tanggapan Aura Kasih, Pakar dan Tak Ketinggalan Pula Mbah Mijan Berkomentar Terkait Video Syur Aura Kasih

Dalam postingannya, Mbah Mijan menyinggung tentang kewaspadaan atas gerakan teroris.

“Walaupun terlihat diam, sunyi, tenang! Semua wajib waspada terhadap teroris, kita semua tahu semakin tahun jumlahnya semakin meningkat, kendati diartikan “transisi & perbaikan” sisi buruk Kolo Munju, bisa berdampak pada transisi yang negatif, 2018 jangan sampai banyak darah!” tulisnya.

Di tengah-tengah menguatnya aksi terorisme yang melibatkan para wanita bercadar sebagaimana diramalkan oleh Mbah Mijan, pemandangan lain dan sangat kontras justru terlihat dalam sebuah video postingan yang diviralkan oleh Ustad Derry Sulaiman di akun Instagram-nya. Di dalam video tersebut, terekam detik-detik tatkala Inara Idola Rusli, atau yang lebih karib disapa Inara Virgoun tengah dipasangkan cadar atau niqab oleh Jodha, istri dari Ustad Derry. Sontak, rekaman tersebut pun menjadi perbincangan hangat di sana-sini.

Baca Juga:  Roy Kiyoshi Meramalkan di Tahun 2018 Akan Ada Bencara Air

Kira-kira, bagaimana reaksi para Betewers soal keputusan Inara Virgoun tersebut? Apakah menurut kalian ini bukti kemantapan hijrah Inara? Atau…

Komentar

Mungkin Anda Menyukai