Bukan Make Up Meghan, Ini yang Jadi Sorotan Utama di Pernikahan Prince Harry!

Betewe.com – Penampilan Meghan Markle saat melangsungkan pernikahan dengan Pangeran Harry di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris, Sabtu, 19 Mei 2018, sukses mencuri perhatian publik. Banyak warganet yang memuji makeup Markle, namun ada juga yang melayangkan suara bernada menyindir alias komentar “nyinyir”. Ya, salah satunya artis asal Indonesia, Raisa.

Raisa sendiri berkomentar, “#AntiPanglingPanglingClub,” di salah satu foto pernikahan Pangeran Harry dan Markle yang diunggah oleh Thebridestory. Dimulai dari gaya rambut, riasan wajah, pilihan gaun, sampai aksesoris lain yang dikenakan oleh Markle memang terkesan minimalis. Ada juga kabar yang mengatakan bahwa penampilan Markle tersebut adalah hasil riasannya sendiri!

Akan tetapi, yang perlu warganet ketahui, ternyata penampilan Markle tersebut bukanlah menjadi satu-satunya sorotan dalam acara pernikahan tersebut. Ada sosok lain yang memikat perhatian kuat dari publik. Ya, perhatian utama ternyata didapatkan sosok Louis Spencer, sepupu dari Pangeran Harry. 

Baca Juga:  Foto Meghan Markle Bersama Ratu Elizabeth di Sebuah Acara Penghargaan Tuai Perdebatan Netizen

Louis datang ke acara royal wedding di gereja St. George’s Chapel tak sendirian. Ia ditemani ibunya, Victoria Aitken, dan dua saudara perempuannya, Lady Eliza Spencer dan Lady Kitty Spencer. Ia tampil menawan dengan setelan jas dan celana panjangnya.

Sosok Louis yang tampan sudah tentu akan banyak menyita perhatian publik, lebih-lebih para kaum hawa. Nah, mengingat menjadi bagian dari keluarga bangsawan Kerajaan Inggris sudah tentu merupakan impian tiap wanita, sepertinya kesedihan para hawa lantaran “ditinggal” Pangeran Harry akan sedikit terobati dengan kehadiran Louis.

Kabarnya, di tahun 2015 lalu, pun sudah menguat isu bahwa rapper wanita terkenal, Nicki Minaj menaruh perasaan kepada Louis. Bisa jadi itu cuma kelakar, dan tak menutup kemungkinan juga harapan serius. Kita nantikan saja jika ada kelanjutannya.

Baca Juga:  Kaya Raya, Sang Putri Dari Bos Vogue Malah Pilih Menikah Sederhana

So, Warganet yang berbahagia, apakah perhatian kalian juga sempat tersita oleh penampilan Meghan Markle, atau justru lebih tertarik memerhatikan sosok Louis Spencer alias sepupu dari Pangeran Harry yang tampan ini? Tanyakan pada hati kalian, ya!

Komentar

Mungkin Anda Menyukai