Bek Iran Mengaku Diego Costa Hina Ibu dan Adik Perempuannya

Betewe.com – Timnas Spanyol memetik kemenangan 1-0 atas Iran pada laga kedua Grup B Piala Dunia 2018. Timnas Spanyol mengurung pertahanan Iran sepanjang pertandingan.

Meski menguasai permainan dan ball possesion, Spanyol menjebol gawang Iran pada babak pertama. Gol kemenangan bagi La Roja datang pada menit ke-54 melalui sepakan Diego Costa.

INTERNASIONAL_Bek_Iran_Mengaku_Diego_Costa_Hina_Ibu_dan_Adik_Perempuannya_(1)

Eks pemain Chelsea itu memanfaatkan kesalahan bek Iran, Ramin Razaeian, dalam menghalau bola. Satu gol Costa itu cukup untuk memenangkan Spanyol pada laga kedua Grup B. Akan tetapi, meski mencetak gol penentu kemenangan, Costa melakukan aksi tak terpuji kepada pemain Iran.

Perbuatan Tak Terpuji Diego Costa

Bek Iran, Morteza Pouraliganji, mengungkapkan perlakuan kasar Costa kepada dirinya sepanjang laga. Morteza meyebut Costa sengaja melakukan provokasi untuk memancing emosi para pemain Iran.

Baca Juga:  Sebut Modric dan Kovacic Sangat Senang di Real Madrid, Lopetegui Tepis Rumor Hengkang

​​Aksi striker timnas Spanyol, Diego Costa (tengah), saat mencetak gol dalam laga Grup B Piala Dunia 2018 di Stadion Kazan Arena, Kazan, Rusia, pada Rabu (20/6/2018)

INTERNASIONAL_Bek_Iran_Mengaku_Diego_Costa_Hina_Ibu_dan_Adik_Perempuannya_(2)

“Dia melihat saya dan mulai menghina ibu dan adik perempuan saya,” ujar Morteza kepada Tehran Times yang dilansir BolaSport.com.

“Costa mulai menghina saya setelah 10 menit. Dia ingin membuat saya marah namun saya tetap tenang,” tutur Morteza lagi.

Berkat gol itu, Costa dinobatkan sebagai man of the match pada laga tersebut. Tapi bagi Morteza, Costa tak layak menerima penghargaan itu.

Diego Costa Terpilih Sebagai Man of The Match

“Saya tak mengerti mengapa dia terpilih sebagai man of the match karena dia hanya menyentuh bola sekitar lima kali dan mencetak gol secara kebetulan,” tutur dia.

Baca Juga:  Meghan Ingin Pake Tuksedo Biar Tak Melulu Mirip Selebritis Hollywood, Tapi Pangeran Harry Enggan Setuju

Kemenangan Spanyol atas Iran itu membuat tim arahan Fernando Hierro semakin dekat dengan tiket ke babak 16 Besar Piala Dunia 2018.

Spanyol memimpin Grup B dengan poin 4 dari 2 laga, sama dengan Portugal namun Spanyol unggul dalam hal kedisiplinan.

Komentar

Mungkin Anda Menyukai