Ayo Ikut Merasakan Euforia Kemenangan Piala Dunia Dengan Jalan-Jalan Ke 3 Tempat Wisata Pilihan Di Prancis Ini

Betewe.com – Perhelatan Piala Dunia 2018 kemarin telah berhasil dimenangkan oleh Tim Nasional Prancis. Hal ini menyebabkan Perancis menjadi salah satu negara yang paling banyak diperbincangkan oleh masyarakat dunia.

Ternyata, tak hanya memiliki tim sepak bolanya yang menarik perhatian, tetapi negara ini juga memiliki obyek wisata mengagumkan yang layak dikunjungi.

Ingin tahu apa saja? Simak informasi di bawah ini

  1. Menara Eiffel

Traveling-Ayo-Ikut-Merasakan-Euforia-Kemenangan-Piala-Dunia-Dengan-Jalan-Jalan-Ke-3-Tempat-Wisata-Pilihan-Di-Prancis-Ini-betewe-com_1

Dinamai sesuai nama perancangnya, Gustave Eiffel , Menara Eiffel merupakan bangunan tertinggi di Paris dan salah satu struktur terkenal di dunia. Lebih dari 200.000.000 orang telah mengunjungi menara ini sejak pembangunannya tahun 1889. Monumen kebanggaan masyarakat Prancis ini terletak di ibukota negara, yaitu Paris. Wisatawan tak hanya dapat melihat menara tetapi juga bisa mencoba naik sampai puncak menara tersebut.  Taman-taman di sekitar Menara Eiffel begitu indah untuk dijadikan lokasi foto yang sangat instagramable.

Baca Juga:  Event Marathon di Tana Toraja Akan Kembali Diadakan Bulan Oktober
  1. Musee du Louvre

Traveling-Ayo-Ikut-Merasakan-Euforia-Kemenangan-Piala-Dunia-Dengan-Jalan-Jalan-Ke-3-Tempat-Wisata-Pilihan-Di-Prancis-Ini-betewe-com_2

Museum Louvre (bahasa Perancis: Musée du Louvre; bahasa Inggris: the Louvre Museum) merupakan salah satu museum seni terbesar di dunia. Museum yang terletak di Rive Droite Seine, Arondisemen pertama di Paris, Perancis ini juga termasuk dalam kategori monumen bersejarah.

Hal ini disebabkan karena museum ini bertempat di Istana Louvre (Palais du Louvre) yang awalnya merupakan benteng yang dibangun pada abad ke-12 di bawah pemerintahan Philip II. Sisa-sisa benteng pun dapat dilihat di ruang bawah tanah museum.

Terdapat hampir 35.000 benda dari zaman prasejarah hingga abad ke-19 dipamerkan di area seluas 60.600 meter persegi.

  1. Arenes de Nimes

Traveling-Ayo-Ikut-Merasakan-Euforia-Kemenangan-Piala-Dunia-Dengan-Jalan-Jalan-Ke-3-Tempat-Wisata-Pilihan-Di-Prancis-Ini-betewe-com_3

Selanjutnya jika kamu ingin beranjak dari Kota Paris, Kota Nimes dapat dijadikan rujukan. Wisatawan dapat menemukan sebuah bangunan bersejarah berbentuk kolosium di kota Nimes. Bangunan ini telah ada sejak zaman Romawi kuno sehingga arsitekturnya sangat ikonik.

Baca Juga:  Bengkulu Selatan Ternyata Punya Festival Rally Rakit dan Tombak Kerbau

Komentar

Mungkin Anda Menyukai