Arsy Ternyata Fans Berat Nissa Sabyan

Betewe.com – Putri pertama dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty yaitu Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, rupanya sangat mengidolakan Khoirunissa alias Nissa vokalis Sabyan Gambus. Arsy juga hafal lagu-lagu yang sering dibawakan oleh Nissa dengan kental.

Ashanty yang berprofesi sebagai penyanyi itu mendatangkan Nissa Sabyan ke rumahnya untuk membahagiakan putrinya tersebut. Ia pun langsung berpikir untuk memberikan surprise pada Arsy.

Arsy yang mendengarnya langsung menyambutnya dengan antusias. Bahkan sepulang sekolah, ia langsung menanyakan kapan Nissa Sabyan akan datang ke rumah.

Awalnya, Arsy sempat digoda oleh Ashanty yang mengatakan Nissa tidak jadi datang. Tentu saja itu membuatnya ngambek.
Sebelum Nissa tiba, Arsy sempat beberapa kali tes vokal. Bahkan ia juga berpakaian seperti Nissa, yaitu menggenakan hijab.

Baca Juga:  Prilly Latuconsina Ragu Saat Membawakan Lagu Rossa. Ternyata Alasanya Sepele

Sampai Nissa pun masuk ke dalam rumah dikala Arsy sedang bermain. Arsy sempat kaget dan terdiam beberapa detik. Ia langsung memeluk bundanya karena malu.

 Arsy dan Nissa Sabyan Nyanyi bersama

Musik-Arsy-Ternyata-Fans-Berat-Nissa-Sabyan-betewe-com_1

Setelah itu, Arsy diajak oleh Nissa Sabyan untuk nyanyi bersama. Mereka berdua membawakan beberapa lagu, diantaranya ‘Ya Maulana’, ‘Ya Jamalu’ dan terkahir ‘Deen Assalam’.

Arsy tampak begitu hapal kala membawakan lagu-lagu tersebut. Dengan suara anak kecil yang khas, ia tampak malu-malu saat berduet dengan Nissa Sabyan.

Diakhir video, Arsy digoda oleh Nissa Sabyan yang mengatakan dirinya langsung pulang. Sebelum pulang, ia pun memeluk Nissa dengan pancaran senyum yang bahagia.

Baca Juga:  Kang Han Na Digugat Oleh Agensinya Sendiri

Komentar

Mungkin Anda Menyukai