4 Bisnis Kuliner Selebriti yang Sepi Pengunjung. Siapa Saja Mereka?

Betewe.com – Trend bisnis dari kalangan selebriti atau artis menambah daftar kuliner untuk dicoba. Mulai dari makanan ringan, minuman hingga makanan berat ditawarkan oleh para selebriti papan atas Indonesia.

Hal ini mendapat tanggapan yang bagus dari publik untuk menjajal kuliner bikinan selebriti, apalagi bagi para fansnya. Namun naas, tidak semua selebriti yang menjalankan bisnis kuliner ramai, bahkan banyak yang sepei pengunjung atau gulung tikar.

Beberapa Bisnis Kuliner Milik Selebriti yang Gagal

All Good Coffee milik Rio Dewanto

Kuliner-4-Bisnis-Kuliner-Selebriti-yang-Sepi-Pengunjung-Betewe-com_1

Setelah Rio Dewanto sukses dengan filmnya yang berjudul “Filosofi Kopi”, ia pun menjajal bisnis kuliner kopi dengan memberi nama All Good Coffee & Kitchen di dua lokasi, yaitu di kawasan Melawai dan Kemanggisan.

Baca Juga:  Victor Nunes: Hanya Menggunakan Benda di Sekitarnya Bisa Menghasilkan Karya Seni yang Luar Biasa

Dikabarkan bahwa kedua kedai kopi milik Rio Dewanto sepi pengunjung bahkan telah ditutup. Namun, Rio tidak menyerah begitu saja, beberapa waktu yang lalu Rio Dewanto membuka kembali kedai kopi dengan konsep hype.

Midtown Bistro and Lounge milik Mike Lewis

Kuliner-4-Bisnis-Kuliner-Selebriti-yang-Sepi-Pengunjung-Betewe-com_2

Mike Lewis, yang juga mantan suami Tamara Bleszynski, bersama rekannya membuka bisnis kuliner dengan nama MidTown Bistro and Lounge di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Namun saat ini sudah tutup karena sepi pengunjung.

Commune Bistro and Grill milik Marcel dan Mischa Chandrawinata

Kuliner-4-Bisnis-Kuliner-Selebriti-yang-Sepi-Pengunjung-Betewe-com_3

Marcel dan Mischa tak lain adalah adik dari Nadine Chandrawinata. Keduanya mencoba bisnis kuliner dengan nama Commune Bistro and Grill di SCBD. Namun ternyata gagal dan bangkrut.

Baca Juga:  Ingin Masak Anti Mainstream? Ikan Arapaima Sepertinya Layak Dicoba

Sushi Miya81

Kuliner-4-Bisnis-Kuliner-Selebriti-yang-Sepi-Pengunjung-Betewe-com_4

Sushi Miya81 didirikan oleh beberapa artis yang menggeluti kuliner Sushi. Bahkan dikabarkan merupakan pelopor bisnis Sushi di Jakarta. Beberapa artis yang terlibat diantaranya Christian Sugiono, Dude harlino, Adi Nugroho dan Teuku Wisnu.

Sushi Miya81 mengalami nasib yang sama dengan beberapa artis di atas, yaitu bangkrut dan menutup restonya. Ternyata kepopuleran mereka di dunia entertainment, tak menjamin kesuksesan mereka dalam berbisnis kuliner ya gays.

Komentar

Mungkin Anda Menyukai